02 Mei 2010

Belajar SEO - Teknik Dasar SEO

Belajar SEO - Kali ini GB akan mulai menjelaskan semua tentang SEO, dipostingan pertama tentang Belajar SEO ini Gb akan memberikan Teknik Dasar SEO. Pasti semua blogger mau kalau blog atau websitenya dapat menjadi SEO Friendly dengan kata lain blog atau websitenya berada diurutan teratas terus setiap membuat suatu post di semua serch engine terutama Google. GB akan memberikan beberapa Teknik Dasar SEO yang GB ketahui,
  1. Cantumkanlah keyword utama anda pada judul blog atau judul postingan.
    Contoh : saya ingin menembak keyword Belajar SEO maka di judul blog bisa diganti menjadi Tips Blog | Belajar SEO | Gudangblog.
  2. Cantumkan Juga keyword idaman anda pada deskripsi blog anda.
    Contoh : Gudangblog adalah blog yang membahas tentang semua tentang blog terutama dalam Belajar SEO.
  3.  Masukkan URL blog anda atau URL post anda yang menyangkut SEO disetiap Postingan. seperti ini contohnya, Ayo kita mulai Belajar SEO sejak dini. hihihi
  4. Masukkan juga URL blog yang anda anggap sudah sangat SEO Friendly di dalam postingan anda, tapi jangan terlalu banyak. Nanti malah menjadi tidak baik, cukup 1 saja.
  5. Cantumkan Link atau Keyword yang anda idam-idamkan disetiap anda mengcomment postingan orang lain. Tapi jangan terlalu berlebihan nanti dianggap spam sama yang punya blog.
  6. Letakkan Juga Link atau Keyword tersebut di blog anda misalnya di sidebar.
  7. Dalam Teknik Dasar SEO ini, yang satu ini cukup penting yaitu pasanglah keyword pada meta tag blog dan artikel kita.
Oke sekian Tips yang dapat GB berikan di postingan tentang Belajar SEO ini. Semoga berguna untuk anda.

ads

10 komentar: