30 Agustus 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia - Sebagai blogger yang bahagia kita pasti pernah mengalami yang namanya jenuh dalam nge-blog. Saya juga dulu sempat jenuh membuat postingan, entah apa yang membuat saya jenuh waktu itu. Tapi semua itu sekarang sudah sirna karena saya sekarang sudah menjadi blogger yang bahagia. Mau tau cara saya menghilangkan rasa jenuh dalam nge-blog?


Berikut ini hal-hal yang saya lakukan waktu saya jenuh waktu itu semoga tips yang akan saya beri ini bisa membuat anda menjadi seorang blogger yang bahagia,
  1. Mengganti Template Blog, tidak tahu kenapa semangat saya nge-blog menjadi bertambah setelah saya mengganti template blog saya. Mungkin salah satu penyebab saya jenuh waktu itu adalah masalah template.
  2. Saya selalu chat di SMnya MasDoyok dan SM lain. Ternyata Chat dengan blogger-blogger lain bisa menambah rasa semangat kita untuk nge-blog. Coba aja sendiri.
  3. Jadikanlah blogmu sebagai tempat mencari uang. hihihi.. ( blogger matre ). Ini merupakan cara yang cukup jitu. Dengan begini semangat nge-blog kita akan terus terjaga.
  4. Buatlah blog anda senyaman mungkin untuk anda dan jangan terlalu menargetkan sesuatu. Misalnya menargetkan pengunjung blog sehari harus lebih dari seribu atau yang lain. Hal ini dapat menyebabkan kita jadi jenuh nge-blog jika target kita tersebut tidak tercapai.
Silahkan dicoba tips diatas, mudah-mudahan tips tersebut bisa membuat anda menjadi blogger yang bahagia untuk selamanya. Intinya jangan terlalu menargetkan sesuatu terhadap blog anda. Jalani saja dengan santai, saya jamin kamu akan Menjadi seorang yang Bahagia di dunia Blogger. Salam Blogger Bahagia dari saya.

Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html

Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

ads

3 komentar: