15 Maret 2011

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara membuang bulu ketek, mencukur habis bulu ketek, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi, resep agar ketiak tidak berbulu, obat penghilang bulu ketiak, itulah keyword yang sering dicari oleh banyak cewek yang ingin ketiaknya tidak tumbuh bulu lagi. Jangan sampai kejadian seperti Bulu Ketiak Tessa Kaunang yang sampai tertangkap kamera. Dengan ketiak bersih diharapkan akan memiliki ketiak indah seperti yang ada di Ngintip Ketek Seksi Artis-Artis Indonesia.

Kalo untuk cowok sih, memiliki bulu ketiak bukan masalah. Malah bagi sebagian orang, bila ketiaknya gak berbulu itu tidak keren atau masalah bagi mereka, meskipun bulu ketiak diduga adalah biang bau, bulu ketiak yang lebat ternyata juga amatlah mengganggu kepercayaan diri. Selama beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin ada yang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi bau badan. Badan menjadi berbau masam dan tidak harum.

Berikut tips untuk membuang bulu ketiak wanita, bisa dicoba satu persatu.
Cara 1: Setelah bulu ketiak dicabut, gosoklah dengan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dulu di air kapur sirih.
Cara 2: Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketek yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.
Cara 3: Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.
Semoga tips menghilangkan bulu ketek wanita diatas bermanfaat dan manjur. Salam Blogger

ads

2 komentar:

  1. PUFF IT itu bekerjanya bikin bulu lebih tipis halus dan tumbuhnya lebih lama sampai2 waktu awal itu banyak yg seperti bulu mo keluar tapi nggak bisa ( ingrown hair ). Kalau kuperhatikan minyak tanah, merica dkk cara kerjanya hampir sama seperti PUFF IT. Hanya kalau aku :-) lebih suka ygsudah pasti sich.

    BalasHapus