01 Mei 2012

Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Semifinal Liga Champion Leg 2

Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Semifinal Liga Champion Leg 2

Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Semifinal Liga Campion Leg 2 – Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion ini disiarkan di RCTI Online. Berikut ini jalannya pertandingan Barcelona vs Chelsea. Hingga berakhirnya babak pertama, Barcelona unggul 2-1 atas Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Namun, tim tamu harus menjalani babak kedua dengan sepuluh pemain karena John Terry diusir wasit.

Dalam laga di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, Barca mendapatkan peluang emas pada menit keempat lewat Lionel Messi. Namun, tembakan kaki kanan Messi dari dalam kotak penalti cuma menerpa sisi luar jala gawang.

Messi kembali mengancam pada menit ke-19. Umpan tumit dari Cesc Fabregas dia teruskan dengan tendangan mendatar, namun Petr Cech masih sigap mengahalau bola dengan kakinya.

Peluang untuk Chelsea hadir pada menit ke-26 lewat aksi individu Didier Drogba. Setelah melewati Gerard Pique, Drogba tinggal menghadapi Victor Valdes. Namun, karena ruang tembaknya sudah ditutup, Drogba pun tak bisa mengarahkan bola ke gawang.

Barca akhirnya bikin gol sembilan menit kemudian. Umpan silang Isaac Cuenca dari sisi kiri mengecoh barisan pertahanan Chelsea dan memudahkan Sergio Busquets mengirim bola ke gawang kosong.

Tak lama setelah gol itu, Chelsea mendapatkan masalah tambahan. Terry dikartu merah setelah mengasari Alexis Sanchez dari belakang.

Tanpa Terry, lini belakang tim tamu melemah. Akibatnya, mereka kebobolan lagi pada menit ke-43.

Diawali pergerakan Messi di depan kotak penalti Chelsea, bola kemudian diumpankan ke Andres Iniesta. Nama terakhir dengan dingin memperdaya Cech dengan sepakan terukurnya.

Namun, skor 2-0 tak bertahan lama. Dua menit berselang, Chelsea bisa memperkecil ketertinggalan.

Memanfaatkan umpan terobosan Frank Lampard, Ramires dengan cerdik mengelabui Valdes dengan mencungkil bola melewati jangkauan kiper Barca itu. Bola masuk dan seisi Camp Nou terhenyak.

Tak lama setelah gol Ramires, babak pertama berakhir. Barca 2, Chelsea 1.

Pada babak kedua, Barcelona mendapat hadiah pinalti. Namun, Messi yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangan kerasnya membentur tiang atas gawang Chelsea. Barcelona terus menyerang chelsea, namun karena keasyikan menyerang. Pertahanan barcelona kembali kecolongan pada menit 90, Fernando Torres dengan gampangnya mengecoh kiper barcelona valdes. Skor akhir pertandingan 2-2, dengan hasil pertandingan ini chelsea lolos ke babak final.

Sumber Artikel Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Semifinal Liga Champion Leg 2 : & http://www.terpopuler.net/hasil-pertandingan-barcelona-vs-chelsea-semifinal-liga-champion-leg-2

ads

0 komentar:

Posting Komentar