07 Januari 2011

Gelandang Serang Jerman Bergabung Di Cendrawasih Papua FC (LPI)

Stadion Mandala - Persipura Jayapura (GOAL.com/Dominggus A Mampioper)
Pemain asing asal Jerman keturunan Tunisia, Patrick Ghegani baru saja tiba di Jayapura, Kamis (6/1) pagi dan langsung beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang dari Jerman ke Jakarta dan Jayapura selama 40 jam.

“Dia sudah datang ke Jayapura dan kini tinggal dua pemain lagi sedangkan penjaga gawang tidak jadi datang karena membatalkan kontraknya,” ujar Benny Jensenem pengurus Cendrawasih Papua FC kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (6/1) di Lapangan Emsyk Jayapura.

Dia menambahkan pemain ini akan bermain pada posisi gelandang menyerang dan berperan sebagai pengatur serangan bagi skuad bertajuk Embun Sykloop.

Hal senada juga dikatakan pelatih Kepala Cendrawasih FC Uwe Ekerbrecker bahwa  Ghegani bisa bermain pada posisi gelandang serang maupun juga sebagai striker.

“Selama di Jerman Patrick sudah memperkuat klub-klub divisi II dan pernah pula bermain di Liga Yunani,”papar Erkebrecker. Menurut pelatih Erkenbrecker, klub-klub Divisi Dua yang pernah diperkuat Ghegani antara lain Spurg Unterhoching dan RW Ahlen.

Sementara itu menurut pengamat sepakbola asal Jerman Rainner Schunenman di Jerman klub-klub dari divisi satu sampai dengan divisi lima kualitasnya bagus terkecuali kalau bermain di divisi 6 sampai dengan divisi 8.

“Jadi Irfan Bachdim dan Kim meskipun bermain di klub divisi dua atau divisi empat tapi kualitas bermain mereka sangat bagus. Tak heran kalau adik saya Timo Schunneman pelatih Persema mau menerima mereka bermain di Persema,” papar Rainner Schunenman. (gk-34) Goal.com

ads

0 komentar:

Posting Komentar