09 Januari 2011

Indonesia Pancen Houye

Indonesia Pancen Houye yang artinya Indonesia Tetap Oke merupakan kalimat yang sangat bagus buat bangsa Indonesia. Indonesia Pancen Houye harus tetap kita jaga agar bangsa Indonesia bisa terus Houye atau oke. Indonesia sekarang ini sedang berusaha untuk menjadi negara yang maju di berbagai bidang kehidupan seperti teknologi, ekonomi, budaya dan lain-lain.

Tidak bisa dipungkiri Indonesia Pancen Houye saat ini sudah mengalami banyak kemajuan. Generasi muda Indonesia sudah banyak yang hebat-hebat, banyak generasi muda Indonesia yang menjuarai berbagai lomba internasional misalnya lomba robot.

Di Indonesia sendiri banyak sekali orang-orang china yang sukses di Indonesia. Indonesia dan China sendiri sudah banyak melakukan kerjasama di berbagai bidang, misalnya di bidang Perikanan, Militer, dan Kerjasama Dagang. Indonesia menjadi salah satu pasar perdagangan China. Dengan kerjasama ini akan membuat Indonesia Pancen Houye.

Semoga saja Hubungan Indonesia dengan China kian hari kian bertambah bagus. Akhir kata saya ucapkan Ayo kita Ucapkan "Indonesia Pancen Houye".


Foot note:

Artikel di atas merupakan artikel dalam mendukung kontes SEO Gebyar Lunar Berbagi Dolar yang diselenggarakan mbak Dhana/戴安娜 selaku pencetus dan pemilik website(DhanaArsega.blog,DhanaOnline.com dan CafeBlogging.com)

ads

7 komentar:

  1. wah , . makin rame aja . ,

    good luck kawan !!

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    terima kasih atas partisipasi Anda,dan SELAMAT anda menduduki posisi 6(hari ini)pada category TOP KOMENTAR pertahankan mas

    BalasHapus
  3. @Indonesia Pancen Houye : iya sob aku ikut ngeramein... thanks ya.. Indionesia pancen Houye

    BalasHapus
  4. @Admin Gebyar Lunar Berbagi Dolar : Oke makasih infonya.. akan aku pertahankan.. :sip

    BalasHapus
  5. mANTAP Gan.......iklan sudah saya tendagi ditunggu tendangan baliknya ya gan..hehee

    BalasHapus
  6. selamat berjuang gan
    indonesia pancen oyek

    BalasHapus
  7. udah selesai blm ya kontesnya? Ane cuma mau ngucapin selamat dan semoga sukses. Salam sahabat

    BalasHapus