05 Januari 2011

VIDEO : Inspirasi Firman Utina Dan Teguh Angga Melalui Nike

Jersey Kandang Timnas Indonesia (Nike)
Firman Utina dari Sriwijaya FC dan Jaya Teguh Angga yang membela Persema Malang mendapat kesempatan untuk menyebar inspirasi mereka melalui iklan Nike yang bertajuk 'Inspiration at Nike Footbal Indonesia'.

Dalam iklan tersebut Firman Utina yang selalu menjadi langganan timnas Indonesia memberikan pesan kepada generasi muda agar lebih antusias dan bermain lebih baik daripada pemain-pemain dimasanya.

Mantan gelandang Arema Indonesia tersebut juga menjelaskan bahwa pengaruh pemain senior terhadap pemain junior cukup besar, maka Firman sebagai pemain senior ingin memberi contoh yang baik kepada rekan-rekannya yang masih muda tentang kedisiplinan dan bagaimana cara mempertahankan konsistensi permainan.

Sedangkan Jaya Teguh Angga menceritakan masa lalunya yang dinilainya cukup berat. Saat itu Angga berhasil lolos dari seleksi Arema junior yang membutuhkan tujuh pemain untuk berlaga di Piala Suratin, pemain jangkung tersebut berhasil masuk ke tujuh besar pemain terbaik di seleksi yang diikuti lebih dari 500 anak muda tersebut.

Namun di Arema juniorlah saat-saat terberat baginya. Setahun berada disana, Angga merasa frustasi karena selalu gagal masuk tim inti Arema junior. Bahkan dirinya sempat hampir putus asa untuk bermain sepak bola, namun orang tuanya selalu memberi dirinya semangat untuk terus mengejar mimpinya.

Sekarang perjuangan Angga terbayar, saat ini dia adalah striker andalan Persema di Superliga Indonesia dan dia juga sudah membuat satu caps bersama timnas ketika Indonesia mencukur Maladewa 3-0 di stadion Siliwangi, Bandung.

simak video mereka:




ads

1 komentar: