27 November 2009

Microsoft office 2010 web version


        Berita kali ini tentang keputusan microsoft untuk menggratiskan versi online(web version) dari microsoft office 2010. Hal ini dapat membuat microsoft akan head-to-head dengan mbah google dan perusahaan online lainnya, dan mengingat sangat populernya microsoft office baik kalangan pelajar sampai pebisnis pasti mengenal microsoft office, ditambah lagi dengan keberadaan versi online gratis dari microsoft ini akan semakin mengguncang pasaran dunia.
         Memang kubu microsoft sendiri belum memberikan detail apapun mengenai versi online ini kepublik. Walaupun secara internal sudah sering didemokan, tetapi detail fungsi-fungi apa saja yang tersedia mesih belum terlalu jelas. Berdasarkan pengumuman microsoft office online/web ini akan tersedia dalam 3 plihan cara: 1. free untuk consumer dan di-host di data center microsoft, 2. free untuk volume license costumers dan di-host di data ceter costumer sendiri, 3. berbayar untuk perusahaan yg di-host oleh partner microsoft. harga layanan berbayae ini masih belum diumumkan. tetapi banyak orang yang berpendapat harganya tidak akan jauh beda dengan harga yg di tawarkan oleh google.
         Mengingat office 2010 sudah masuk technical preview, berarti microoft office 2010 masih berjalan sesuai jadwal yang diperkirakan akan muncul pada awal-awal tahun 2010... tunggu saja kedatangannya.

ads

17 komentar:

  1. wew mantap ni infonya.. makasih ya sob udah sharing... salam sukses..

    BalasHapus
  2. udh ada LINK bwt nyedotnya g? .. kl ada boleh tuhh mumpung GRATIS !!!!

    BalasHapus
  3. wow mantap nih InfOnYa..Salam Blogger

    BalasHapus
  4. uodatenya sepet bagt bang
    keren

    BalasHapus
  5. mampir, sangat menarik informasinya mas :D

    BalasHapus
  6. wah terimakasih atas infonya,,
    berguna sekali buat saya mas,,
    keep posting

    BalasHapus
  7. sip lanjutkan, bagusbanget dan bermanfaat mas saya coba coba yaaaaa

    BalasHapus
  8. sip lanjutkan, bagusbanget dan bermanfaat mas saya coba coba yaaaaa sip lanjutkan, bagusbanget dan bermanfaat mas saya coba coba yaaaaa sip lanjutkan, bagusbanget dan bermanfaat mas saya coba coba yaaaaa

    BalasHapus
  9. untuk link downloadnya nanti saya carikan.. heheh

    BalasHapus
  10. wah kurang jelas ne penjelasannya

    BalasHapus
  11. hebat tambah canggih aja dong microsoft , harus belajar lagi dah kita

    BalasHapus
  12. tidur dara terbaik buat aku bang
    hihihh

    BalasHapus