25 April 2011

Go Go Girls Serial TV terbaru Trans TV

Go Go Girls di TransTV. Mengikuti sukses Serial Cinta Cenat Cenut yang dibintangi boyband SMASH, kali ini Trans TV kembali mengeluarkan serial terbarunya masih dalam X-traordinary yaitu Go Go Girls yang dibintangi 7 Icons GirlBand.

Personil-personil dari girlband 7 Icons ini adalah perempuan semua yaitu : Liny, Natly, Vanilla, PJ, Angel, G.C, Mezty. Dan tentu saja bening-bening euy personel 7 Icons ini. Nih ada beberapa foto-foto 7 Icons girl band :





Wew, lumayan-lumayan kan sobat foto-foto daripada personel 7 Icons ini? Hehe. Lanjut ke Sinopsis Serial TV/Sinetron yang dibintangi girl band Indonesia terbaru ini. Yaitu Sinopsis Go Go Girls yang akan ditayangkan di Trans TV.

Starring :
7icons (Liny, Natly, Vanilla, PJ, Angel, G.C, Mezty), Dion Wiyoko, Ferly Putra, Willy Dozan,

Directed By :
Thomas Nawilis dan Betul Solihin

Written By :
Poppy Oktavianti, Emmanuela Mila, Sri Lestari, Ratih Kumala

Sinopsis Serial Go Go Girls :

"Go Go Girls bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Linzy. Linzy adalah seorang gadis yang mempunyai minat dalam dunia seni dan musik, yang sangat bertentangan dengan keinginan Ayahnya. Namun Linzy tetap pada pendiriannya yang ingin bersekolah di Akademi Seni dan Musik. Konflik pun tidak berhenti sampai disitu. Kepandain Linzy dan teman-temannya dalam menyanyi pun dianggap menjadi ancaman bagi geng kakak kelas Akademi Seni dan Musik, yang ternyata juga mencuri perhatian seorang playboy di sekolah itu. Konflik dan cinta segitiga pun mewarnai kisah GoGo Girls ini, karena “kita semua adalah terbaik diantara kita dalam berbedaan dan persamaan, selalu bersama…itulah arti persahabatan”. Go Go Girls ditayangkan mulai April 2011 setiap hari Senin pukul 20.00 WIB."

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Serial Go Go Girls di Trans TV. Jangan lupa saksikan terus Serial Go Go Girls di Trans TV

ads

4 komentar: