20 Desember 2011

Trend Gaya Rambut Terbaru 2012

Tahun 2012 tinggal menunggu hitungan hari. Semuapun mulai mempersiapkan hal-hal terbaru, seperti gaya rambut terbaru 2012. Jangan sampai anda ketinggalan informasi dan trends untuk tahun 2012, termasuk dalam urusan rambut. Rambut adalah mahkota, maka sangat wajar sangat banyak yang berminat tentang gaya dan tata model rambut untuk memperindah penampilannya.

Siapa sih yang gak pengen terlihat cantik, menarik dan uptodate? Salah satu caranya dengan menyesuaikan gaya rambut dengan model yang terbaru. Menurut Rudy Hadisuwarno (itu loh, ahli rambut Indonesia), gaya rambut 2012 akan tetap mengikuti Korean Style, ikal dengan karakter ala Korea. Kalau untuk rambut lurus, maka akan cenderung pada mode lurus lembut dan halus serta berkesan natural.

Gaya ikal yang tak beraturan alias zigzag akan lebih trends di tahun 2012. Intinya, Korean Wave masih mempengaruhi trends gaya rambut di tahun 2012. Untuk kaum pria, gaya rambut ala Elvis Presley akan kembali trends walau cenderung lebih termodifikasi menyesuaikan dengan jaman.

Langsung aja deh, bagi kamu yang pengen liat tata rambut 2012, berikut ini foto-fotonya.

Gaya Rambut 2012


tata rambut 2012
gaya rambut 2012

trends gaya rambut 2012

gaya rambut terbaru 2012

tata rambut terbaru 2012

model rambut terbaru 2012

Sementara itu, menurut Irwan Rovani Doke, Mode rambut 2012 adalah sebagai berikut :
• Angelic fairy : Potongan rambut pendek yang ingin tampil simple dan dinamis, dipadu warna brownish dengan soft highlight agar terkesan lebih muda dan stylish.
• Dazzling fairy : Messy version dari angelic fairy, dengan bantuan styling wax dan finger style menonjolkan rambut yang lebih bervolume.
• Flaming lady : Potongan yang sangat sesuai untuk wanita yang mempunyai rambut panjang dengan tekstur tidak terlalu bervolume. Warna reddish dapat menghasilkan tampilan yang dramatis.
• Red princess : Fluffy big curls dengan mudah dapat ditata pada guntingan high layers ini.
• Exotic fairy : Guntingan dan gaya yang menonjolkan sisi centil dan funky dari setiap wanita. Silvery dan pinkish shade bermain cantik di setiap helaian rambut.
• Blooming rose : Sleek dan dynamic, menonjolkan kepercayaaan diri yang tinggi, membuat setiap orang melekatkan pandangannya karena pewarnaan rambut yang sangat unik.
• Immortal star : Tampilan ini dijamin membuat setiap mata yang memandang terpesona, walaupun dengan warna rambut agak gelap. Highlight ungu dan biru membuat tampilan simpel ini menjadi istimewa.
• The lady : Tampilan elegan untuk highlight di tiap lapisan, warna-warna berani yang berpadu cantik membuat tampilan menjadi sangat hangat.
• The lunar : Potongan rambut bob sederhana dan sentuhan warna emas untuk tampilan chic dan stylish.
• Classic fairy : Gaya Rambut bot bervolume yang memesonakan tampilan.
• Queen of gothia : Wanita tampil elegan dengan guntingan minimalis dipadu gradasi warna red brownies yang unik, mampu membuat kesan dramatis.
• Snow fairy : Alternatif penataan dari tipe guntingan one length, big curls membuat guntingan sederhana menjadi tampak lebih glamor.

ads

16 komentar:

  1. bisa jadi sumber informasi gan.. ijin bookmark gn

    BalasHapus
  2. bagus-bagus model rambut nya,,
    bisa jadi infirasi buat saya..

    BalasHapus
  3. yang pantes buat yang berwajah bulat yang mana ya?? :)

    BalasHapus
  4. model-model rambut nya bagus2,makasih info nya kang ..

    BalasHapus
  5. keren keren gaya rambutnya tuh...
    ikutin ah..

    BalasHapus
  6. model rambut nya bagus-bagus,tapi saya lebih suka yang pendek

    BalasHapus
  7. boleh juga,,,hmmm yang mana ya yang bagus buat saya...hehe

    BalasHapus
  8. keren keren ..
    tapi gak ada yang buat cowo ya ?

    BalasHapus
  9. kalau saya labih suka yang model pendek,,,

    BalasHapus
  10. makasih infonya gan,, mulai ganti gaya rambut nih..

    BalasHapus
  11. hmm,,,, masih kaya dlu aja nich gaya rambutnya,,,,
    apa gak ada yang lebih baru lagi gan

    BalasHapus