04 Januari 2011

Irfan Bachdim dan Kim Jeffry Resmi Memutuskan Tetap Ikut Persema (LPI)

INILAH.COM, Malang – Ketua Umum Persema sekligus Walikota Malang, Peni Suparto, menegaskan Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan tetap berada di klub berjuluk Laskar Ken Arok.
Siang tadi, jajaran petinggi Persema menggelar jumpa pers terkait persiapan tim jelang kick-off Liga Primer Indonesia (LPI), 8 Januari mendatang.
Pada kesempatan itu, Peni menegaskan masa depan dua pemain yang sedang jadi hot issue tersebut tetap membela Persema sesuai kontrak yang berlaku. Tak hanya itu, ia juga menyatakan klubnya tetap pada keputusan meninggalkan Lisa Super Indonesia (LSI) dan memilih LPI sebagai kompetisinya yang diikuti tahun ini.
Irfan dan Kim hadir dalam jumpa pres yang diadakan di Balai Kota Malang tersebut. Kecuali itu, ada pula seluruh Official Persema.
Sebelumnya, pelatih Persema berkebangsaan Jerman, Timo Scheunemann, sudah memastikan Irfan Bachdim dipastikan tak akan pindah klub seperti anjuran PSSI. Kabarnya, nilai kontrak Irfan dan Kim di Persema mencapai Rp1 miliar per musim dengan durasi kontrak tiga tahun.
Dengan demikian, Irfan yang merupakan idola baru sepak bola Tanah Air, melawan PSSI karena berkompetisi di LPI. Hingga berita ini diturunkan belum ada penegasan pihak PSSI.

ads

2 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm dari malang tach?ya kita lihat dulu kelanjutannya Irfan bachim ama kim ini semoga tetep eksis aja wes maaf telat ya mas Gud hehehe

    BalasHapus
  2. Tetap Kuat.

    Keputusan Kim dan Irfan dapat kita simpulkan kedua pemain ini memiliki Karakter yang kuat meski masih muda, semua jalan terjal yang mereka lalui saat ini hanyalah bagian dari proses menuju keberhasilan mereka dalam sepakbola.

    Nilai2 hidup dan cara berpikir mereka bagus, skill mereka juga bagus, dengan karakter yang mereka miliki secara psikologis kedua pemain ini adalah tipe orang yang dapat dengan cepat berkembang, karena memiliki pola pikir dan sikap hati yang konsisten.

    Pak Nurdin, Pak Andi Malarangeng, Pak Iman, bimbinglah kedua pemain kita ini untuk dapat ambil andil dalam Timnas untuk kejayaan Bangsa kita dalam Dunia Sepakbola.

    Thanks & Regards

    Andree Wen

    BalasHapus