29 Juni 2010

Blogger Indonesia Dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Sebagai blogger indonesia yang baik sudah semestinya kita men-dukung internet aman, sehat & manfaat. Sebagai seorang blogger pasti kita menginginkan internet itu aman digunakan dan memberi banyak manfaat. Memang sebagian besar blogger pasti menginginkan blognya dapat bermanfaat bagi dirinya dan orang-orang yang membaca blognya. Blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat memang sangat tepat jika dilihat dari kebanyakan keinginan blogger yang berada diIndonesia.
Dalam dunia blogging internet yang sehat & aman dapat memberi banyak manfaat antara lain :

  1. Para blogger dan pembaca pastinya juga akan merasa nyaman dalam bermain internet. Tidak ada rasa takut lagi dalam membuka atau mendownload suatu konten yang biasanya terdapat sedikit virus atau iklan yang mengganggu.
  2. Dengan berinternet sehat pastinya akan membuat persaingan yang sehat juga diantara para blogger indonesia. Dengan demikian persaingan yang sehat itu akan menciptakan blogger-blogger indonesia yang handal dan berkualitas.
Saya punya beberapa tips bermain internet yang sehat & aman melalui blogging :
  • Selalu gunakan blog anda sebagai wadah untuk menuangkan kreatifitas yang positif yang dapat berguna bagi diri kita dan bahkan orang lain.
  • Selalu tekankan dalam jiwa blogger masing-masing kalau berbuat jahat atau merugikan orang lain itu sangat..sangat.. tidak boleh dilakukan.
Menurut saya itu tips yang cukup ampuh yang bisa dilakukan oleh Blogger indonesia yang mendukung internet aman, sehat & manfaat. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada BEM FASILKOM UMB. karena idenya "blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat" ini hati saya jadi tergugah untuk lebih jujur, sehat dalam melakukan hobi saya yaitu blogging ini. AYO!! Kita bersama-sama memulai berinternet yang aman, sehat & manfaat. Salam Blogger.

ads

13 komentar:

  1. betul betul betul aku setuju dengan kamu... moga aja moral kita tetap terjaga

    BalasHapus
  2. keren ;) siap siap menggebrak pejwan nih sepertinya. Semangat terus bro ;)

    BalasHapus
  3. kayaknya ikut kontes SEO ya....
    Semangat ya sob

    BalasHapus
  4. mantap sob semoga sukses dengan kontesnya

    BalasHapus
  5. siap komandan.. tulislah yang bermanfaat mekipun hanya satu kata..

    BalasHapus
  6. saya dukung trus internet aman sehat &manfaat,,

    BalasHapus
  7. kontes lagi nih,,,moga lancar dan berhasil,,sukses trus,,,

    BalasHapus