13 April 2012

Hasil Skor Pertandingan WIGAN VS MANCHESTER UNITED

Hasil Skor Pertandingan WIGAN VS MANCHESTER UNITED

Hasil Skor Pertandingan WIGAN VS MANCHESTER UNITED â€" Hasil Wigan vs Manchester United. Wigan sukses mengamankan poi  penuh kandang usai mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada laga EPL 2011/2012 Hasil Skor Wigan vs Manchester United.
Hasil Skor Wigan vs Manchester United Bertanding di DW Stadium, Kamis, 12 April 2012, dinihari WIB, awal-awal laga The Latics berhasil menekan tim tamu. Daya jelajah dari Victor Moses dan Franco di Santo kerap merepotkan barisan belakang Manchester United.

Bek Jonny Evans juga terpaksa harus menerima kartu kuning pada pertengahan babak pertama. Evans dipaksa harus menjatuhkan Di Santo karena serangan balik cepat Wigan.

Pada menit ke-29, Wigan bahkan sudah membuka keunggulan andai sundulan Moses tak dianulis wasit. Kejadian ini cukup kontroversial. Umpan sepak pojok pemain Wigan sebenarnya sukses ditanduk Moses menjadi gol. Namun, wasit menganulir gol tersebut lantaran menganggap Gary Caldwell mencoba menghalangi usaha David de Gea mengamankan bola.
Dianulirnya gol tersebut semakin membuat manajer Martinez geram bukan main. Seperti diketahui, akhir pekan lalu Martinez juga mempertanyakan keputusan wasit yang mengesahkan dua gol Chelsea ke gawang Wigan yang dinilai offside.

Wigan akhirnya mampu memecah kebuntuan pada awal babak kedua. Tepatnya menit ke-50, The Latics membuka gol melalui tendangan melengkung Shaun Maloney yang gagal dijangkau De Gea.

Tertinggal satu gol, Ferguson langsung mengubah susunan pemainnya. Duet striker Wayne Rooney dan Javier Hernandez terlihat tak tampil maksimal. Kedua striker itu ditarik keluar dan digantikan dengan Danny Welbeck dan Luis Nani.

Dengan ditariknya Rooney dan Hernandez, praktis Manchester United hanya menyisakan Welbeck di lini depan. Namun, lima gelandang membuat Manchester United berhasil memegang kendali pertandingan.
Usaha Manchester United untuk membalas gol Wigan gagal terwujud. Hingga laga usai, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Wigan.

Hasil ini belum mengubah posisi Manchester United. Mereka tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi nilai 79. Sedangkan bagi Wigan, hasil ini membawa mereka naik ke urutan 16 klasemen dengan koleksi poin 31.

Video highlight pertandingan Wigan vs Manchester United:




Susunan pemain Wigan vs Manchester United:
Wigan : Al Habsi, Caldwell, Figueroa, Alcaraz, Beausejour, Boyce, McArthur, McCarthy, Maloney (Sammon 77), Moses, Di Santo (Diame 70).
Manchester United: De Gea, Ferdinand, Evans, Evra, Jones, Giggs, Carrick, Young (Cleverley 46), Valencia, Rooney (Nani 65), Hernandez (Welbeck 58).

Sumber : Bolagolnet

Hasil Skor Pertandingan WIGAN VS MANCHESTER UNITED

ads

0 komentar:

Posting Komentar