06 Desember 2009

Promosi blog di facebook anda



Pusing mau promosi blog... ga usah pusing-pusing soalnya kan sekarang sudah ada facebook yang sedang banyak di pakai oleh semua orang... otomatis kalau kita promosi blog di facebook maka yg lihat promosi kita itu sangatlah banyak.. berikut ini beberapa cara promosi blog di facebook :

·         Networks Blogs   Ini salah satu aplikasi dari facebook yg berfungsi untuk mempromosi blog kita. NetworkedBlogs merupakan sebuah komunitas blogger untuk mereka yang menyukai dunia blogging. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan blog kita di “follow” oleh blogger/non-blogger yang memiliki facebook. 


·         Notes  Dengan aplikasi ini, anda dapat melakukan import artikel blog anda ke notes facebook, maka jika ada pengguna facebook yang membacanya mereka akan mampir ke blog anda. tips: sebaiknya isi postingan jangan anda tulis semua di notes. setengah aja trus kasih link postingan mu itu. jika ia ingin melanjutkan membaca ia akan mengklik link tersebut.


·         Blogvote  Konsep Blogvote tidak ribet alias simpel, kita dapat melakukan evaluasi blog-blog yang di ajukan dan kita bisa memberi vote/nilai kepada blog tersebut dengan nilai antara 1-5, kita bisa juga mengajukan blog kita sendiri, dan kita juga dapat melihat blog-blog dengan rangking teratas. 
·         HTML Profile Box  Dengan aplikasi ini kita dapat memasukan kode HTML ke dalam halaman profil facebook kita, jadi bagi yang bisa coding HTML dapat melakukan eksperimen apapun di box HTML tersebut, khusus nya para blogger untuk memasukan profil blog nya ke halaman profil facebook.
Oke sekian masih banyak sebenarnya aplikasi facebook yg dapat digunakan, tapi ini yg menurut saya paling manjur dan jitu.. silahkan di coba

ads

13 komentar:

  1. mau coba HTML profile box, keren kayaknya, thanks :D

    BalasHapus
  2. wew, sangat informatif sobat...
    thanks ya tipsnya...

    BalasHapus
  3. sngat bermnafaat bos
    kep saring

    BalasHapus
  4. nah ni dia nih, tapi tutorialnya kurang dimengerti terutama bagi saya yg belum paham html, blogvote, dsb mohon penjelasan terperinci...sip

    BalasHapus
  5. @secangkir teh : tq da pertamaks
    @ardiansyah : silahkan dicoba
    @aryanto : maaf mas kalau mau yg terperinci cari di google aja... prasaan kalau dah dicoba pasti mudah

    BalasHapus
  6. Saya kira dengan membuat grup dan halaman di facebook juga bisa dijadikan tempat promosi artikel diblog kita.

    BalasHapus
  7. http://argabudi.blogspot.com/

    visit ya,
    o ya tak lupa saya mengucapkan terimakasih.

    BalasHapus
  8. wah tips yang menarik nih agar blog kita bisa makin bagus pemasarannya,,

    BalasHapus
  9. masukan bagus langsung saya terapkan,sangat bermanfaat sekali,makasih dan sukses trus,,

    BalasHapus