08 Februari 2011

Sony Ericsson Xperia Play - Sony Ericsson Rilis Xperia Play Mulai 13 Februari

Sony Ericsson Rilis Xperia Play Mulai 13 Februari
Xperia Play
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mulai pekan depan, Sony Ericsson Xperia Play sudah tersedia di pasar. Sony Ericcson menyatakan ponsel terbaru ini bisa didapatkan tanggal 13 Februari 2011 mulai pukul 18.00 GMT.

Pengumuman ini, antara lain muncul di facebook Sony Ericsson. Vendor ini menampilkan sebuah flyer, bertajuk Android is ready to play, Feb 13 Februari 2011 18.00 GMT.

Xperia Play bekerja dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan ditopang prosesor 1 Ghz Qualcomm MSM 8655. Memiliki display berdiameter 4 inci, Sony Ericsson membenamkan teknologi Bravia untuk meningkatkan kualitas gambar dan video.

Berbeda dengan user interface pada ponsel Gingerbread yang ada, Sony Ericsson rupanya melakukan pengayaan. UInya tampak lebih baik dibandingkan dengan Xperia Arc.

Dari ujicoba yang dilakukan engadget terungkap bahwa kamera 5 mega piksel pada ponsel ini hanya mampu merekam video dengan format WVGA. Namun demikian, Sony Ericsson menyatakan bahwa pada produk yang sesungguhnya, kamera akan mendukung video dengan format 720p.

Ponsel ini rupanya mendekati PSP. Saat dilakukan ujicoba menggunakan emulator Playstation maupun Gameboy Advance, ia bisa bekerja dengan baik. Hasilnya memang tidak sebaik emulator PSP yang asli.
Red: taufik rachman

ads

2 komentar:

  1. Commendable job done by you. Congratulations!!!
    I have noticed many changes in your blog and they are like improvements for you.

    BalasHapus
  2. I really hope to read more of your posts in the future, so I’ve bookmarked your blog. But I couldn’t just bookmark it, oh no.. When I see quality website’s like this one, I like to share it with others So I’ve created a backlink to your site (from …

    BalasHapus