25 Juni 2011

Profil Juna Rorimpandey - Biodata Master Chef Juna

Profil Juna Rorimpandey | Biodata Master Chef Juna - Juna rorimpadey atau dikenal juga dengan panggilan Master Chef Juna merupakan salah satu juri Master Chef Indonesia dan dianggap paling sering berkomentar pedas, bahkan menghardik kontestan yang ikut dalam kontes memasak yang tayang di stasiun televisi RCTI itu.

Profil Juna Rorimpandey - Biodata Master Chef JunaProfil Biodata Chef Juna Rorimpandey yang lengkap akan kami sampaikan kepada Anda para pecinta acara Master Chef Indonesia yang ditayangkan RCTI setiap hari sabtu dan minggu. Salah satu juri di Master Chef Indonesia bernama Chef Juna yang kita kenal dengan wajahnya yang ganteng dan kritikan-kritikan yang keras dan sering menjatuhkan.

Chef Juna dengan nama asli Junior Rorimpandey, dikenal dengan nama akrap juna, Chef Juna lahir pada 20 Juli 1975. Sebelum diadakannya acara Master Chef Indonesia, nama chef juna kurang begitu terkenal di telinga masyarakat Indonesia, wajar karena Chef ini lebih terkenal di luar negeri. Kok bisa begitu ya ??

Dengan ciri khas keras, tegas dan ganteng, chef juna lebih disegani oleh para peserta Master Chef Indonesia. Kritikan yang pedas jika mendapatkan tampilan dan rasa makanan yang disajikan tidak bagus, sering membuat para peserta down.

Sebelumnya banyak orang mengira chef juna bukan seorang chef beneran, karena tampangnya seperti model dengan tatto di tangannya. Akan tetapi ketika chef juna demo memasak, dari cara memegang pisau dan kecepatan mengiris bombay terlihat dia sangat profesional dalam melakukannya. Serta waktu ia membuang paprika dan garnish pada hidangan yang dimasak salah satu peserta, Kenapa? Jelas aja karena paprika nggak akan dihidangkan mentah-mentah di piring. Di luar negeri, walaupun hanya dijadikan hiasan, yang tersaji di sebuah piring itu harus bisa dimakan. Beda dengan Indonesia, yang rata-rata hiasannya menggunakan sayuran mentah dan ituhanya hiasan, bukan untuk dimakan.

Jangan lupa saksikan Master Chef Hanya di RCTI. Kamu bisa nonton online Master Chef di RCTI Online yang sudah saya sediakan.

Biodata Juna Rorimpandey:
Nama: Juna Rorimpandey
TTL: Manado, 20 Juli 1975

Foto-Foto Master Chef Juna Rorimpandey :

Facebook Chef Juna
Riwayat Chef Juna Biodata Foto Chef Juna
Profil Juna Rorimpandey - Biodata Master Chef Juna
Profil Juna Rorimpandey - Biodata Master Chef Juna

ads

15 komentar:

  1. mas.. masih bisa tukeran link gak zaw? link gudang blog udah saya pasang tuh di friends blog

    BalasHapus
  2. nurul wahyulestari28 Juni 2011 pukul 00.44

    master chef juna ganteng bngt,cool, pkk na is the bast deh bwt master chef juna....

    BalasHapus
  3. Mas,tukeran link ya.Gudang blog udah saya pasang di friend blog saya.Makasih!

    BalasHapus
  4. hmm, anda fansnya master chef juna juga ya... salam kenal :)

    BalasHapus
  5. keren sekali.,
    chef yang satu ini memang sangat ganteng,,

    BalasHapus
  6. gak nyangka cowok tapi bisa masak,sip deh!
    mas juna memang top lah

    BalasHapus
  7. sangat sempurna,lelaki bisa masak juga
    makasih infonya

    BalasHapus
  8. ikh,, kerent juga chept sayangnya bertato ... nyeremin ,,,huhihih

    BalasHapus
  9. chef juna tuh keren banget,,kaya tohok anime jepang gitu...

    BalasHapus
  10. hah?? 1975?? kok g kliatan umur 37 ya =.= malah kyk baru 28 / 29 thn umurnya =.=

    BalasHapus