29 Maret 2011

Foto Bisma Karisma SMASH Terbaru - Foto BISMA SM*SH

Foto Bisma Karisma Smash - Halo Sobat, kali ini saya akan share kembali foto-foto dari salah satu personel smash yang bernama lengkap Bisma Karisma dan biasa dipanggil dengan Bisma, sebelumnya saya sudah memberikan Profil dan Foto Morgan Oey SM*SH berikut ini adalah Foto Bisma Karisma Smash terbaru :

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash

Foto Bisma Karisma Smash - Foto Terbaru Bisma SM*SH - www.gudangblog.co.cc
Foto Bisma Karisma Smash


Foto Bisma Karisma Smash
Foto Bisma Karisma Smash
Foto Bisma Karisma Smash
Foto Bisma Karisma Smash
Foto Bisma Karisma Smash
Foto Bisma Karisma Smash
Itulah tadi Kumpulan Foto Bisma Karisma SMASH Terbaru. Semoga kamu menyukai Foto Bisma Karisma SM*SH Terbaru tadi. Bagi kamu SM*SH Blast yang mau melihat artikel smash lainnya, kamu bisa melihatnya dibawah ( didalam kotak artikel menarik lainnya ). Salam SM*SH Blast

ads

83 komentar:

  1. ada yg diulang 2x itu fotonya, Gud... ^_^
    aku benci banget yg namanya Sm*sh...hahahahahaha...

    BalasHapus
  2. Wah Mantab Tenan Tapi aku kurang suka sama SMASH .. hahaha

    BalasHapus
  3. bisma makin hari makin ganteng ajah dehh

    bikin hatiq menjadi cinta cenat cenut

    BalasHapus
  4. ka bisma cakep ihh, imut, lucu, jago nge-dance, keren. mau dong jadi pacar nya (ngarep mode on)
    ka biisssmmmaaaa.... ganntttennggg, kkkkeeeerrreennn, immutt

    BalasHapus
  5. novie tjah zpengga2 April 2011 15.39

    aduh. . . .duh. . .
    kk bisma cuakep bangetz toh
    aduh
    guanteng buangetz sieh.............jd gemes aq ma qm.......

    BalasHapus
  6. ckep bgt kag bisma nie....
    dh gt swrax bguz&pnter ngedance aghy....
    gag slh akku&tmn2 yg laenx ngefans m kka..
    ^~LjJb~^

    BalasHapus
  7. ckck ,, yang satu ini emang ganteng ,
    kang bisma .
    ga kaget deh klo kyak gini wajahnya .
    anak bandung kan cantik-cantik sma ganteng-ganteng , ya slah satunya kak bisma ini :)

    aku sngat mengagumi kmu kak ,, gtw deh suka sma apanya .
    ug pnting aku klo ngeliat fto-fto km it pngen nangis rsanya ,
    hihi , lebay yah aku :)
    tapi itu bneran kak .

    aku pnegn bnget ktmu kmu kak , pngen nyanyi sma kmu ,, hehe

    tp gak mngkin juga yah :D
    tpi aku dsni cuma bsa minta sma kmu supaya km jd org yg ga smbong , ramah , baik , dll supaya fans-fans nya gak pada gilang .
    ok ok :)

    BalasHapus
  8. iya ada yang diulang ulang

    BalasHapus
  9. bisma i luph u,,,, ich liebe die,,, aishiteruuuu,,,,,
    pokokx aQ synkkkkkkkkk k`bisma,,,,
    ke palu doooonk,,, pleaseeeeeee.....
    ingat sulteng......

    BalasHapus
  10. you're so perfect in my heart

    BalasHapus
  11. Vira Nazifah A15 April 2011 12.13

    Hy k'ima.... emang bener kk' paling bnyk makan d'sm*sh!!!!!...... heeheeheeheeheehee..............

    BalasHapus
  12. diantara anak smash, kak bisma yang paling imut dech kayaknya!

    BalasHapus
  13. pengen rasax.. tryak ngeliat foto kak' bisma tp nanti dikirainx gila ama klwargach.br kali nich aku ngeliat orang seganteng dia&ngga ada tandinganx aduhhhhhh lebayyx aku nichhhh........ YA ALLAH tolanglah hambah nich pertemukanlah aku dengan dia(BISMA KARISMA)
    ;Kt,SULE ohhhh tdk bsachhhh
    ;kt,AKU OHHH bsachhh

    BalasHapus
  14. kak bisma perfect bgt dech!!!!!!!!!!
    aku pengen bgt ketemu sma kmu kak tpi gimana caranya???????????????
    tpi kayaknya g` mungkin dech!!!!!!!!!!
    cma khayalan ja !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. Vira Nazifah A22 April 2011 08.40

    k' BiZhmA EMaNG bEnER YAcccHHH kk' TUCh PuNyhA pAcaR yG nAmaNYA PRAmudINa........eNgggHHHhh seBnERNYA eNggA sICh Q Cma PeNGeN tau INfONyha AjhhA Cozz TMeN2 Q 2 Pd IrI GitW deCCChhh....... TRUZZzz PAk' nYEbUT2 yG nMAnyha pRaMuDhinA Itw2...................

    BalasHapus
  16. ganteng sih ganteeeng...

    tapi badan ny kecil banget...

    BalasHapus
  17. sukses ya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,utuk smash dan bisma slu

    BalasHapus
  18. KAK BISMA ITS SOO VERY COOL AND GOOD KALAU BEGINI LAMA - LAMA Q MAKIN SUKA MA KAKAK

    BalasHapus
  19. NATASYA RISKY LISANI30 April 2011 19.51

    I LOVE U TO BISMA TERCINTA SO VERY VERY GOOD AND CUTE


    BISMA ,AKU SENENG BANGET LO SM KMYU

    BalasHapus
  20. k` bisma kpan yach kta bsa ktemu

    cozz Q ngfens bgttttttttttt ma kk`

    BalasHapus
  21. k'bismaaa kpn yachh kta bsa ktemu
    soalx aq ngefans banget ama kakak

    ka2k itu orgx ganteng dan imut bngettt diliatiinnnnnn

    BalasHapus
  22. wahhh s gantenggg :) I LOVE U BISMA

    BalasHapus
  23. kak bisma apa sih..... zodiac kakak? JALAN-JALAN KE MAKSSAR DONG
    BY ;SALSA SAKINAH

    BalasHapus
  24. kak aku ngefes sm kak namaku mifta aku masih sd aku klau di sklh aku ngaku 2 jd adenya kak bisma I LOVE U BISMA

    BalasHapus
  25. ASS

    KUMAHA DAMANG SEHAT

    hi k'bisma ni aku khilda dari tangerang.
    walaupun banyaaaak banget yang ngefans sama k'bisma,tapi aku juga ga kalah ngefansnya sama k'bisma.



    aku cuma mau bilang


    AKU NGEFANS BANETTTT SAMA K'BISMA. AKU MAU JADI BISMAIACS....

    BalasHapus
  26. K'BISMA SEMOGA K'BISMA bisa menghargai pernyataan ku ini






    atur nuhun

    wass

    BalasHapus
  27. I DO LOVE YOU

    BalasHapus
  28. Bisma, kumaha damang?
    Masih pelihara Odoth? Sering ditinggalin ya, mamang Ima? Takut direbut dia ya? Hehe. Mang... iraha atuh, bisa ngasih tulisan yang alus, abdi mah udah jarang ka Bandung, jadi maaf2 aja ya kalo ketulis kata2 yang kasar. Ulah marah atuh mang, nanti kasepna teh leungit, hehehe... Abdi mah udah jarang atuh nulis kanggo bahasa sunda, ngomong aja mah mungkin masih sering... Nuhun

    BalasHapus
  29. wahhhhhhh kak bisma ganteng bgt ciehhhh
    kpn" ke solo kek

    BalasHapus
  30. wahhhhh kak bisma ganteng ,keren ,kul, aku penge ketemu kak pllllllllllllliiiiiiiiiisssssssss

    BalasHapus
  31. Cie, Bisma, Ada yang nanyain nih udah punya pacar apa belom? Segitu perhatiannya sama Bisma, Aduh Bisma, kalau nanyainnya ke aku, mesti di jawab apa ya? Tapi, Bisma, iraha atuh punya pacar? Mamang Ima, kamu mah emang pantes dicintai n mencintai. Salam2 ya...terutama buat Odoth n Smash, aku netral dulu deh, semoga mah bisa terus2an sampe akhir khayat. Jadi pengen ngelihat langsung neh.

    BalasHapus
  32. Cie, Bisma, Ada yang nanyain nih udah punya pacar apa belom? Segitu perhatiannya sama Bisma, Aduh Bisma, kalau nanyainnya ke aku, mesti di jawab apa ya? Tapi, Bisma, iraha atuh punya pacar? Mamang Ima, kamu mah emang pantes dicintai n mencintai. Salam2 ya...terutama buat Odoth n Smash, aku netral dulu deh, semoga mah bisa terus2an. Jadi pengen ngelihat langsung neh.

    BalasHapus
  33. novie clalue cynk dy24 Mei 2011 13.17

    kk bisma up kbr niech kk????????
    aque kngn bngtz ma kk bisma
    aque pngn ktmoe ma kk bisma
    sklie" ke caruban ia kk, aque pngn tw wjhnx kk" sm*sh kk..
    ia kk
    kk tmbh gnteng atja niech kk
    daaaaan plink yg cool, gantng dan sgalanx
    salam buat semuanx
    n salam buat kk" sm*sh

    BalasHapus
  34. Rianha yong hwa28 Mei 2011 11.29

    K bisma gwanteng bngt sich mau donk jd tmn curhat k bisma atau jd shbt k bisma,klu blh aq minta donk no.hpx

    BalasHapus
  35. hmm............
    klo tdr srng mgangin blak_bery'y pa bau badan
    heheehehh.....................

    BalasHapus
  36. hey kak qw ngefensss berat cama kak bisma
    kapan sm sh nyanyi ke surabaya....

    BalasHapus
  37. kaq bismaa krenn abizzz,,,

    BalasHapus
  38. kaqq bisma q fans bged ma ka"qqq,,,

    BalasHapus
  39. KAK GUANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG BANNNNNNNNNNNGET SIH KAK,KEREN ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

    BalasHapus
  40. KAK I LOVE YOU

    BalasHapus
  41. BI,MO,RAF,PALING KRN D SMASH

    BalasHapus
  42. TAPI SEMUANYA KRN KOK

    BalasHapus
  43. KAK KPN MANGGUNG D PSR RAYA

    BalasHapus
  44. KAK,KAKA GANTENG BGT SIH KAKA MINUM OBAT PIL AP,HEHEHEHEHE

    BalasHapus
  45. joan fans berat sm*sh5 Juni 2011 12.17

    k ganteng banget pa rahasianya

    BalasHapus
  46. fiezZa_cimoOn@yahoo.com5 Juni 2011 18.23

    kakak bi"s cakeeeeeeeeeeeeeeeeeppp.... =)

    BalasHapus
  47. ka bisma cakep bangettttt

    BalasHapus
  48. lumayan sich...

    BalasHapus
  49. joan fans berat sm*sh9 Juni 2011 15.09

    ada lagi gak yg baru foto fotonya

    BalasHapus
  50. ka bisma ganteng bgt sich aq pengemar berat kaka lho ka datng dunk ke SDN PABUARAN 07 CIBINONG BOGOR stu skool ngefans twu ma sm*sh plizzz dtng ea demi sm*shblast ka plizzzzz

    BalasHapus
  51. iuh.....
    kak bisma guanteng banget
    sich............
    tpi......
    fotonya...banyak yg diulang2
    gx oke!!
    kak bisma foto kakak yang pake baju merah tuh sebelah nya tuh sapa??
    jadi pengin tau............
    wkwkwkwkwkwkkkkkkkkk...........

    BalasHapus
  52. smash plissssssssssssssssss tlpn aqqqqqqqqqqq k nmr 081218533418

    BalasHapus
  53. kak kpn y kt bs k temu????????????????????

    BalasHapus
  54. kak knp y bnyk bngt orng yg antis smash pdh smash kan ganteng d rmh aq bnyk bngt yg antis smash

    BalasHapus
  55. joan fans berat smash14 Juni 2011 10.50

    k bisma berapa no hp nya?????????????????

    BalasHapus
  56. ni orang imutnya nggak ketulungan .

    BalasHapus
  57. kk pasti paling bayak maka d,smash kk sama ya kayak aku .
    kk ke bali yuk
    letaknya d,tanjung benoa
    d,lingga sempurna water spot

    BalasHapus
  58. bismaaaaaaaaaaaa
    cakep banget ciiii...
    sukkkaaaaaaaaaaaaa deh sama kamu..hehehehe

    BalasHapus
  59. ka bisma,loph u deh

    BalasHapus
  60. keren bnget fto.a ka'??

    BalasHapus
  61. JGN SMBONG DGN SEMUA ITU YOWW ........

    BalasHapus
  62. KAK I HERT YOU I NITS YOU I LOVE YOU

    BalasHapus
  63. natalia melati22 Juni 2011 13.47

    kak tlpn aq donk k nmr 081218533418
    pizzzzzzzzzzzzzzzzzz yyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  64. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiika,bizma ganteng banget sich qw boleh gk minta nope.x.kk plizzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  65. .kk bisma kl0o udah sukses jangan sombong yaahhh... :)
    .te"p low profile ajja.... :)
    .ak lebih suka kk"k yg adorable.... :)
    .te"p humble ammah fans".na...
    .pukuk.na sukses buat karier kk"k.... :)
    .semoga tambah sukses slalu.... :D

    BalasHapus
  66. .kk bisma kl0o uddah sukses jangan sombong yhaa... :)
    .te"p low profile ajjah.... :)
    .kk"k tuu adorable maka.na banyak yg suka... :)
    .te"p humble ammah fans".na biar kagak ilang fans".na....
    .sukses buat karier kk"k....
    .kl0o ada waktu maen ke mojokerto jatim...
    .tapi gga usah dipaksa.in k0ok..
    .salam buath mhua.na...
    .ma'acih...

    BalasHapus
  67. bisma ganteng bngt aku suka sma kk bisma .....

    BalasHapus
  68. nurul chaiiyanx bisma karisma28 Juni 2011 00.24

    kq bisma kpn k singkawang. it loh t4 kq morgan tnggl, kq bisma maen2 dong k singkawang k sklh aq d SMPN 1 singkawang. dtng ya kq. dtnggu, klo bsa scpt2 nya. s'al na dsna bnyk fans nya SMASH trmsk kq bisma loh............
    hehehehehehehehehe,,,,,,,.........

    luv u full BISMA KARISMA & SMASH


    by : Nurul chaiiyanx bisma karisma

    BalasHapus
  69. nurul chaiiyanx bisma karisma28 Juni 2011 00.35

    kq blh mnta almat rmh kq yg d bandung ga'? klo bsa no hp kq bisma slian.

    klo kq bisma mw ksik almt & no hp kq bisma teng...teng... ( THANK'S ) ya kq :)

    I HEART U kq Bisma Karisma


    by : Nurul chaiiyanx bisma karisma

    BalasHapus
  70. ka bisma ganteng banget ei... ka tlp aku dong nomornya (021)8235046 plizzzzzzzzzzzzzzzzzzz tlp aku yaaaaaaaaaaaaaa aku tunggu

    BalasHapus
  71. ka bisma ganteng banget ei...ka tlp aku dong nomornya (021)8235046 plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz tlp aku ya aku tunggu! lya love bisma

    BalasHapus
  72. ka kapan sich kita bisa ketemu sama kakak &anak2 band smash??????????????????????????

    BalasHapus
  73. kak bisma i need you kak bisma ilove you ka bisma i heart you!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  74. ka bisma rumahnyakan di bandung di sebelah mananya?????????????

    BalasHapus
  75. ka bisma kok tambah jelek sih???????????????gantengin lagi dong kak biar keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  76. bhisma memang keren, tapi pas di iklan sonice yang bulan ramadhan ko keliatan kayak yang botak yaa..
    hehe jelek !!

    BalasHapus
  77. hhhhhmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11 gak tahan liat foto.a kag bisma



    k' bisma I LOVE YOU FOREVER

    BalasHapus
  78. K' BISMA,,,, GANTENG BENGETZZZZ SIECH!!!!!!! K' AQ FENS BERAT KAKAK LHO!!!!! TAPI,,, AQ KAGET LHO GARA" DENGER KLU KAK BISMA HARUTZZZ KEHILANGN JARI KAKAK,,, TAPI,,, KAKAK TETAP COOL AND GANTENGGGGGGGGG!!!! I LOVE YOU KAK BISMA
    I MISS YOU KAK BISMA I HEARD YOU KAK BISMA!!!! K' BERUNTUNG THO CEWEK JDI PCAR KAK BISMA!!!!


    BY: IZZA CYANG KAK BISMA

    BalasHapus
  79. K' BISMA,,,, GANTENG BENGETZZZZ SIECH!!!!!!! K' AQ FENS BERAT KAKAK LHO!!!!! TAPI,,, AQ KAGET LHO GARA" DENGER KLU KAK BISMA HARUTZZZ KEHILANGN JARI KAKAK,,, TAPI,,, KAKAK TETAP COOL AND GANTENGGGGGGGGG!!!! I LOVE YOU KAK BISMA
    I MISS YOU KAK BISMA I HEARD YOU KAK BISMA!!!! K' BERUNTUNG THO CEWEK JDI PCAR KAK BISMA!!!!


    BY: IZZA CYANG KAK BISMA

    BalasHapus