11 April 2013

Mencari Model Rambut Pria yang Pas


Model Rambut Pria - Memilih untuk tekstur yang lebih di atas adalah alternatif untuk perpisahan sisi baru licin. Anda punya gelombang di rambut Anda? Menerimanya, meningkatkan itu! Kami masih melihat kembali lebih pendek dan sisi tetapi jika Anda ingin panjang dan volume di atas kemudian pergi untuk itu.

Dalam tahun-tahun sebelumnya sudah sekitar Tuan-tuan meluruskan rambut mereka dan menciptakan quiffs berbentuk sempurna. Namun, dengan produk yang tersedia saat ini, Anda dapat mencapai tampilan yang besar dengan hasil alam yang jauh lebih.

Menjaga tepi potongan rambut bersih dan rapi (untuk menciptakan tepi tajam) adalah kunci untuk tampilan ini. Sisa dari gaya adalah semua tentang menjadi sebagai individu seperti Anda.

Untuk estetika dramatis, mendapatkan memotong clippered melalui sisi - meninggalkan panjang di atas untuk membuat melihat, lebih tinggi 'kepala tempat tidur'. Jika Anda tidak ingin gaya rambut menjadi seperti ekstrim, memotong bisa dibiarkan dengan panjang sekitar bagian belakang dan samping untuk menciptakan tampilan yang klasik dengan sikap.

Untuk menambahkan kepribadian lebih untuk potongan rambut Anda bisa mempertimbangkan memiliki sedikit warna luntur melalui tips ke arah depan - ini akan mengekspos tekstur dan mencobanya karakter dan individualitas, seperti aksesoris menyelesaikan pakaian besar.

Hal ini dapat dilakukan dengan halus atau diucapkan sebagai Anda merasa nyaman dengan, dan tidak terlalu mahal. Hal yang besar tentang warna orang mendapatkan dilakukan dengan cara ini adalah bahwa Anda tidak melihat akar tumbuh, sehingga harus bertahan beberapa potongan rambut yang baik.

ads

0 komentar:

Posting Komentar