21 Juni 2013

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat - Wajah adalah salah satu hal terpenting untuk menunjang penampilan dan kepercaya diri seseorang, Jika wajah kita terdapat bekas jerawat ataupun flek-flek hitam yang membandel, tentu saja hal itu akan mengurangi rasa percaya diri, minder malu dalam bergaul hal itu juga akan berimbas negatif dalam mencari atau menghadapi pasangan kita.

Jerawat sebaiknya diobati dan tidak dipencet-pencet karena akan memperparah peradangan. Jika peradangan terjadi kulit yang terluka makin dalam sehingga makin susah dihilangkan bekasnya.
cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Bubuk kayu cendana yang dibuat pasta
Bubuk kayu cendana dapat bekerja secara ajaib untuk menutupi pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman, lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Pemakaian yang rutin akan mendapatkan hasil yang bagus.

2. Bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar
Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa jam saja tak perlu semalaman.

ads

0 komentar:

Posting Komentar