22 Januari 2010

Isi Ulang baterai dengan coca cola



Memang benar kata orang, teknologi di dunia itu semakin hari semakin maju. Buktinya, biasanya jika baterai hp kita habis maka kita harus mencolokkannya ke listrik untuk mengisi ulangnya namun sekarang tidak lagi, salah satu produk ponsel Daizi Zhenk bisa mengisi baterainya hanya dengan sekaleng coca-cola. Bagaimana bisa??
Tentu saja bisa... Begini cara kerjanya, Minuman bersoda tersebut memberikan tenaga pada baterai ponsel zenk. Karbohidrat digunakan sebagai katalis serta akan terurai menjadi oksigen dan air ketika menyuplai energi. Ponsel ini hebatnya bisa bertahan 4 kali lebih lama dari baterai biasa. Zenk rencananya akan menawarkan ponsel ini kepada pihak NOKIA. Apakah ponsl ini akan menjadi ponsel masa depan yg populer dan mengalahkan blackberry ???

ads

13 komentar:

  1. wah bisa ya
    baru tahu nih gudang
    hebatnya lagi ya 4 kalinya itu, kalau beneran

    BalasHapus
  2. PERTAMAX...!!

    tp kayaknya dah pernah baca di majalah ponsel dech....

    tpi nice post pak....
    kunjungi balik yach...
    http://mine-motivation.blogspot.com

    BalasHapus
  3. yah..coca colanya jd berkurang dong buat ngiduoin battery...xixixixi
    nice inpo

    BalasHapus
  4. wah..hebat bagnget,,,jaid pingin punya aja..sekarang aja hpku sudah blackberry keblekan endut.. [N3310 aja kok..wkwkwk]
    nice info sob....

    BalasHapus
  5. wah keren ney..bisa hemat listrik

    BalasHapus
  6. wooow boleh di coba nih thx info ya salam sukses

    BalasHapus
  7. mantep sob... selain coca cola bisa ga ya..

    BalasHapus
  8. heheheh teknologi makin hari makin anehhh

    BalasHapus
  9. weleh weleh, mantab juga nih pengetahuan sobatku..
    kalo laptop bisa kaga'??
    hahahaha

    BalasHapus
  10. gilaaa keren bgt tuh :)

    BalasHapus
  11. unik banget ya keren, nice posting sob...

    BalasHapus