28 Juni 2010

Koprol : jejaring sosial indonesia yang dibeli Yahoo!

Jejaring Sosial Koprol.com - Satu lagi jejaring sosial buatan putra indonesia yang mulai berkembang dan siap bersaing dengan facebook. Namanya Koprol - indonesia's location-based social network, jejaring sosial Koprol ini beralamat di www.koprol.com. Beda dengan facebook yang berfungsi untuk menghubungkan kita dengan teman-teman lama kita, Koprol membuat orang bertemu orang yang sama sekali belum ia kenal, Koprol juga mampu menampilkan Friends yang sedang berada pada satu tempat yang sama dengan kita.
Situs jejaring sosial Koprol ini terus berkembang pesat, tepatnya pada tanggal 25 Mei lalu perusahaan yang terkenal Yahoo! membeli situs jejaring sosial koprol ini. Ditangan Yahoo!, situs jejaring Koprol berkembang sangat pesat, Yahoo! memperbesar server, mendesain tampilan situs jejaring sosial Koprol agar lebih enak dilihat sampai meningkatkan fungsi keamanan dari situs Koprol ini.
Seiring berkembangnya waktu setelah dibeli oleh Yahoo. Jejaring Sosial KOPROL mulai dibanjiri user. Yahoo! tidak mau mempromosikan atau mengundang orang-orang dalam jaringannya (yahoo) untuk hijrah beramai-ramai ke Jejaring sosial Koprol ini, Sebab pihak Yahoo! tau, kepopuleran koprol terus menanjak dengan sendirinya.
Pendiri pertama Koprol yaitu seorang pemuda lulusan universitas prahyangan sarjana arsitektur bernama satya (35th). Karena hobi desain mendesain web akhirnya ia membuat sebuah situs jejaring sosial koprol. Ia tidak menyangka kalau situs jejaring sosial yang dibuatnya akan berkembang sebesar ini.
Berikut ini contoh sebagian tampilan Home Koprol  Add akun Koprol saya ( username : Akbarz ). Semoga situs jejaring sosial ini semakin berkembang. Cara daftarnya sangat mudah. sama seperti daftar Facebook.

Sumber : Koran Jawa Pos

ads

11 komentar:

  1. udah tau sob,, thx infonya.....

    BalasHapus
  2. wah.. mantap nich jejaring sosial Koprol...
    makin kreatif aja blogger Indonesia.

    BalasHapus
  3. iya nih tapi seakrng mulai sepi lahi kalau saya amati
    booming awalnya

    BalasHapus
  4. Koprol memang keren...tapi kita liat saja apa bisa bertahan dengan jejaring sosial lainnya.

    Nice post.thanks

    BalasHapus
  5. Kunjungan malam boz....info yg menarik.thanks

    BalasHapus
  6. kunjungan perdana gan, ane baru taw yang namanya koprol.. salam

    BalasHapus
  7. salam sahabat
    masa sich perlu di coba nuh thnxs n good luck yo

    BalasHapus
  8. Memperkenalkan Situs Jejaring Plus SMS Gratis Ke semua Operator Indonesia

    Welcome to http://www.ematoh.com - Indonesia Free Happy SMS Texting Social Network

    ematoh.com - Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis ini adalah halaman Web yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan apa yang Anda lakukan setiap saat dalam pesan 140 karakter. Biasanya ini cukup untuk mengekspresikan perasaan Anda atau apapun yang ingin Anda katakan. Perasaan anda juga dapat diwakilkan dengan macam-macam smile yang dapat anda pilih pada menu smile. Dapatkan juga Kirim SMS Gratis Unlimited ke Indonesia Semua Operator GSM dan CDMA. Anda bisa memilih Kirim sms dalam bentuk SMS Default atau Flash SMS, SMS GRATIS ini ke semua operator GSM dan CDMA Indonesia antara lain : (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS, (Hutchison) 3, (Telkom) Flexy, (Bakrie) Esia, Wifone, (Mobile-8) Fren, Mobi, Hepi, (Sampoerna) Ceria, Smart. Ayo bergabung di komunitas ematoh.com dan dapatkan Fasilitas Unlimited Kirim SMS Setiap Hari.

    Anda dapat bertemu teman baru atau menambahkan teman-teman Anda yang sudah ada di ematoh.com. Semakin banyak teman yang Anda tambahkan, semakin Anda akan menyukai ematoh.com - Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis, karena Anda dapat dengan mudah berkomentar pada pengguna ematoh.com yang telah menulis. Jika Anda belum terdaftar, segera klik tombol warna oranye ditempatkan di sidebar dan hanya dalam 1 menit Anda akan mulai menikmati ematoh.com - Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis!

    BalasHapus