06 Juli 2010

Ameba Pico : Permainan Facebook yang seru

Ameba pico - pasti sudah tau tentang permainan amoba pico di facebook yang sekarang sedang banyak dimainkan orang karena permainan ini cukup seru. Permainan ini lebih condong seperti chatting tapi dengan tampilan yang berbeda. Kita chatting menggunakan avatar yang nantinya bisa mengobrol dengan orang-orang lain. Selain dapat menambah teman, permainan ini juga dapat menghilangkan rasa bosan. hehe. Di Ameba Pico anda juga bisa bermain permainan-permainan seperti mencocokan gambar di balik kartu, reversi dan permainan suit batu, kertas, gunting. Jangan lupa untuk menyelesaikan quest yang ada di Ameba Pico ini, lumayan bisa menambah gummies. Gummies berguna seperti uang di ameba pico. kita dapat berbelanja pakaian, decor rumah, dll. 
Langsung main disini AMEBA PICO.
Untuk mengobrol, klik tombol travel, lalu pilih kemana kita mau chat ( saya sarankan Bahasa Park) karena disana tempatnya orang indonesia berkumpul, lalu pilih tempatnya ada bahasa park 1-9. lihat dulu apakah itu sudah Full atau belum, kalau belum kamu tinggal klik dan tunggu beberapa saat. Nah, setelah masuk kamu tinggal deketin aja avatar yang lain dan kamu ketik apa yang ingin kamu katakan di kotak chat. maka nanti tulisanmu akan muncul. Anda bisa mengobrol sesuka hati dengan para ameba pico lainnya.
Ada beberapa emoticon yang bisa ditampilkan di Ameba Pico ini dengan mengetikkan tanda / terlebih dahulu di kotak chat, seperti /kiss, /heart, /hungry, /angry, /fun, /insp, /sad, /fun, /panda, /nekohebi.
 oke sekian dulu langsung aja di coba gamenya di AMEBA PICO. Selamat bersenang-senang.

ads

3 komentar: