04 Desember 2010

Laos vs Indonesia | Prediksi Pertandingan Laos vs Indonesia AFF CUP

Prediksi Skor Indonesia vs Laos AFF CUP  - 4 Desember 2010 Indonesia akan di uji kembali ketangguhannya, setelah menggayang Malaysia dengan Skor Indonesia vs Malaysia 5-1.
Pertarungan dua kubu antara Indonesia vs Laos dipertandingan Piala AFF 2010 merupakan Lawan cukup berat harus dihadapi Indonesia saat melakoni partai kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2010.


Pemain Laos
Pemain Kebanggaan Indonesia
Indonesia vs Laos RCTI terbaru:
tanggal: hari Sabtu 4 Desember 2010
siaran langsung: 19.00 wib.


Berikut ini Prediksi Indonesia Vs Laos

Blogger Mania akan menyajikan prediksi untuk anda bagi penggemar tim merah putih yang akan bertanding besuk malam di pertandingan ke dua grup A Piala AFF Suzuki 2010. Setelah menang telak melawan malaysia kemarin, indonesia akan tampil menyerang seperti saat melumat malaysia namun juga pelatih Alfred Riedl juga memperbaiki pertahanan dimana sudah kecolongan satu gol.

Dalam prediksi Indonesia Vs Laos ini, indonesia tetap akan mengandalkan skema 4-4-2 sama seperti pertandingan kemarin dengan mengandalkan duet striker Cristian Gonzalez dan Irfan Bachdim. Untuk pemain tengah di percayakan Firman Utina, Okto Mainani, M. Ridwan serta ahmad Bustomi. Nah ini ini dia yang menjadi titik lemah indonesia pada pertandingan kemarin yaitu pertahanan, namun pelatih tetap mempercayakan duet Maman dan Hamka di dukunh M. Nasuha Dan Zulkifli.(bersambung)

Laos bukan merupakan lawan yang Enteng. Karena kemarin Laos bisa menahan seri tim kuat thailand 2-2 juga mengandalkan skema 4-4-2 di bawah asuhan pelatih David Booth asal inggris yang saat ini menjadi tim yang berbeda dan tangguh.

Untuk pertandingan besok antara Indonesia Vs Laos. Menurut prediksi Blogger Mania akan menerapkan susunan pemainnya seperti menghadapi Malaysia (4-4-2).

Prediksi Susunan Pemain Indonesia

Indonesia (4-4-2): Markus, Zulkifli, Maman, Hamka, Nasuha, Oktovianus, Bustomi, Firman, M.Ridwan, Gonzales, Irfan.
Cadangan: Ferry Rontisulu, B.Wahyudi, M.Robby, Slamet Riyadi, Toni Sucipto, Eka Ramdani, Arif Suyono, Bambang P., Y.Aribowo, Dendi Santoso.

Prediksi Susunan Pemain Laos( belum tersedia)


Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Laos by Blogger Mania Indonesia menang dengan skor 2-0.

ads

6 komentar:

  1. Tetap Jago INDONESIA donggg,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. Indonesia Pasti menang....Dan harus menang }}}

    BalasHapus
  3. Dukung 100 % Indonesia, jangan bikin rakyat kecewa bermain dengan maksimal menang maupun kalah tidak menjadi soal yang terpenting tunjukkan perjuangan yang tak kenal lelah.

    BalasHapus
  4. salam olah raga untuk Atlit Indonesia, semoga Indonesia tetap jaya, o iya terimaaksih Gan infonya, i like your Blog and keep posting

    BalasHapus
  5. wahhhh mana yang menang niii

    BalasHapus
  6. wahhhhh.....
    yang menang kayaknya indonesia dech......
    yang SEMANGAT gue dukung

    BalasHapus