26 Desember 2010

Prediksi Indonesia vs Malaysia Final AFF CUP 2010

Prediksi Indonesia vs Malaysia Leg 1, Inilah Prediksi Indonesia vs Malaysia Leg 1 Final Piala AFF 2010, Pada tanggal 26 Desember nanti kita akan menyaksikan putaran leg pertama final piala AFF 2010, di stadiun Bukit Jalil Malaysia antara timnas kebanggaan kita, Indonesia melawan timnas Malaysia. Jika kita kilas ulang Indonesia mampu menggunguli Malaysia pada babak penyisihan. Semoga saja timnas kita mampu mengulang prestasi gemilang saat mempermalukan Malaysia 5-1 di babak penyisihan lalu.



Prediksi Blogger Mania tidak mau muluk-muluk. kalau kita lihat sekarang malaysia lebih kuat jika dibandingkan waktu babak penyisihan lalu. Hal ini terbukti dengan Malaysia mampu menggunguli Vietnam di babak semifinal dengan agregat 2-0. Meskipun Timnas Indonesia tidak pernah kalah dalam laga dari penyisihan sampai final, Timnas Indonesia harus mewaspadai Malaysia yang tanpa kita duga bisa masuk sampai babak final.

Head to head Indonesia vs Malaysia:

28 Des 2004: Malaysia 1-4 Indonesia
26 Des 2004: Indonesia 1-2 Malaysia
27 Des 2002: Malaysia 0-1 Indonesia
1 Des 2010 : Indonesia 5-1 Malaysia

Prediksi Susunan Pemain Final Piala AFF 2010 :

Indonesia (4-4-2):
Markus, Zulkifli, Maman, Hamka, Nasuha, Okto M, Bustomi, Firman, M.Ridwan, Gonzales, Irfan.
Cadangan: Ferry Rontisulu, B.Wahyudi, M.Robby, Slamet Riyadi, Toni Sucipto, Eka Ramdani, Arif Suyono, Bambang P., Y.Aribowo, Dendi Santoso.

Malaysia (4-4-2):
Farizal, Muslim, Marhali, Asraruddin, Nasriq, Amirul, Safiq, Kunanlan, Khairul, Shahrul, Safee.
Cadangan: K.Fahmi, M.Fahdlin, M.Azmi, Amar Bin Rohidan, M.Kyril, Abdul Syukur, Izzaq Faris, Indra Putra, Roslan, Arasu.

ads

0 komentar:

Posting Komentar