28 Maret 2011

Carissa Putri Menghilang

Hallo sobat Kali ini kita akan membahas tentang artis cantik Carissa Putri, artis cantik yang lahir di frankfurt, Jerman ini memiliki nama lengkap Carissa Putri Sulaiman. Walaupun lahir di Jerman, sejak kecil Carissa Putri tinggal di Indonesia bersama Ayah dan Ibunya Ris Isa Soelaiman dan Lily S.P aktris senior Indonesia. Pada tau nggak? Selain Hobi akting ternyata Carissa Putri juga sangat menyukai dunia Fotografi. Namun katanya ia belum berencana menekuni hobi fotografi itu secara serius karena kesibukannya untuk syuting.

Sudah tidak dipungkiri lagi, Carissa Putri memang sangat jago berakting mungkin ini salah satu bakat yang di turunkan ibunya yang tidak lain merupakan aktris senior Indonesia. Terbukti banyak sekali Sinetron dan Film yang dibintanginya laris manis di pasaran. Salah satunya Film Ayat-Ayat Cinta. Di Film Ayat-Ayat Cinta Carissa Putri mendapat peran sebagai Maria, seorang gadis penganut Kristen Koptik yang kemudian jatuh cinta pada Islam. Ia memerankan tokoh Maria dengan sangat apik. Carrisa Putri juga membintangi Film THE TARIX JABRIX dan berbagai judul Sinetron lainnya serperti Siti Nurbaya dan 1 Bunga 4 Kumbang. Hebat banget kan Carissa Putri sudah cantik jago akting lagi.

Owh ya sobat kabarnya Carissa Putri sudah memiliki seorang kekasih namun carissa putri merahasiakan siapa pacarnya itu. “Yang pasti, dia sangat mengerti tentang pekerjaan saya,” Kata Carissa Putri. Sobat, kabarnya kekasih Carissa Putri juga mempunyai hobi yang sama dengan Carissa yaitu fotografi. Wah pasti asik tuh punya pacar yang sama hobinya, jadi bisa bareng-bareng cari tempat yang indah buat di jadikan Objek foto.

Tau nggak sobat, kabarnya Carissa Putri artis cantik yang banyak membintangi berbagai film dan sinetron Indonesia ini hilang entah kemana. Jika kita lihat account Social Media pribadinya, dia sudah tidak pernah meng-update status lagi belakangan ini. Begitu pula dengan nomer handphone pribadinya dengan nomer (089636699999), sudah ditelpon tapi tidak pernah ada yang mengangkat. Kalau di SMS Carissa Putri hanya menjawab dengan balasan yang sangat singkat. Coba deh sobat telpon atau SMS Carissa siapa tau dia mejawab telpon atau membalas sms sobat, hehe…. Kemanakah kira-kira gerangan CARISSA PUTRI??? dan Mengapa dia menghilang belakangan ini?? Ini semua masih menjadi tanda tanya besar.

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011

ads

26 komentar:

  1. Salam sahabat
    Lha hilang kemana ya? Minggat kali

    BalasHapus
  2. @mbak dhana : saya juga kurang tahu pasti kemana dia menghilang :D

    BalasHapus
  3. mgkn carissa putri sembunyi di rumah ane kaleee? wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Pasti Kamu Culik ya Fir... Kok kaga tobat2 sih lu... Anak Kambing sebelah aja kamu culik Juga

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk, tega banget tuch klo firman sampe nyulik kambing tetangga sebelah. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. @download artav : wah.. ayo kembalikan om. di cari ibunya tadi. wkwkwk

    @video justin bieber : wah enak aja.. bukannya anak kambing yang culik kamu? wkwk

    BalasHapus
  7. @profil morgan smash : wkwkwk... yang nyulik bukan aku. tapi ga tau juga mungkin iya wkwkwk. Dimana Carissa ya? aku udah kangen :D

    BalasHapus
  8. Wah... emang dari dulu penculik itu kagat pernah ngaku :D

    BalasHapus
  9. mmank hilang kemana ya??ayo cari tau

    BalasHapus
  10. @carissa putri : kan dah ane bilangin klo dia nginep di rumah ane. wkwkwkwk

    BalasHapus
  11. Wow, this is very interesting to read. this was a really nice post. In idea I would like to put in writing like this additionally – taking time and actual effort to make a very good article Have you ever considered submitting articles to magazines?

    BalasHapus