13 April 2012

Prediksi Skor Deltras Sidoarjo vs Sriwijaya FC

Prediksi Skor Deltras Sidoarjo vs Sriwijaya FC

Prediksi Skor Deltras Sidoarjo vs Sriwijaya FC - Prediksi Deltras Sidoarjo vs Sriwijaya FC Prediksi skor pertandingan Deltras vs Sriwijaya. Prediksi Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Sriwijaya FC Sore ini Deltras Sidoarjo akan di tantang oleh Sriwijaya FC dalam Pembuka putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 13 April 2012. Sriwijaya membawa kekuatan penuh saat menuju Sidoarjo menghadapi Deltras. Sebanyak 20 pemain terbaik yang dimiliki oleh pelatih Kas Hartadi, termasuk di antaranya dua pilar yang dipastikan absen saat menjamu The Lobster, julukan Deltras, seperti Thierry Gathuessi dan Ahmad Juprianto akibat akumulasi kartu kuning pun langsung dibawa untuk menjalani tur maut kali ini. 

Ya, selain menghadapi Deltras, Laskar Wong Kito juga akan dihadapkan dengan dua tim asal Kalimantan Timur yang memiliki materi para pemain kualitas nasional seperti Persisam Samarinda dan Mitra Kukar. Dengan kondisi begini, maka Kas harus realiastis dan memilih untuk melakukan persiapan secara bertahap.

Artinya, pada keberangkatan pertama ini timnya memang hanya fokus untuk menghadapi Deltras terlebih dahulu. Setelah itu, persiapan lainnnya akan dilakukan di Kaltim sebelum menghadapi dua tim selanjurnya. Pola seperti ini dinilai lebih efektif dari pada langsung mempersiapkan diri menghadapi tiga pertandingan langsung di Palembang.”Thierry dan Juprianto memang akan langsung dibawa. Setelah dari Sidoarjo kita akan langsung menuju Kaltim. Keberadaan mereka juga sangat dibutuhkan untuk menambah semangat dan spirit kepada para pemain lainnya,” ungkap Kas.

Pelatih asal Solo ini mengaku lega karena dari informasi yang diperoleh dari pihak manajemen klub, jika pemain yang baru direkrut yakni Michael Jamie Coyne sudah bisa langsung dimainkan saat melawan Deltras nanti. Dengan begini, lini belakang yang tadinya menjadi salah satu titik lemah diharapkan bisa lebih kuat dengan kehadiran Jamie yang akan berduet bersama Nova Arianto maupun Septia Hadi yang menjadi pilihan utama pengganti absennya Thierry dan Juprianto.

Apalagi, tim Deltras telah memiliki kekuatan baru dan siap mengambil poin-poin yang hilang diputaran pertama lalu. Setidaknya, manajemen Deltras sudah menyiapkan enam pemain baru untuk memaksimalkan putaran kedua. Tambahan pemain itu pastinya membuat Deltras sangat percaya diri menatap paruh kedua ISL.

Head to Head Deltras vs Sriwijaya FC:
Feb 8, 2012 Sriwijaya FC 3 - Deltras FC 1 (ISL)
Jun 16, 2011 Sriwijaya FC 1 - Deltras FC 0 (ISL)
Sep 29, 2010 Deltras FC 3 - Sriwijaya FC 1 (ISL)
Mar 25, 2009 Sriwijaya FC 1 - Deltras FC 0 (ISL)
ep 21, 2008 Deltras FC 1 - Sriwijaya FC 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Deltras:
Mar 22, 2012 Persisam Putra Samarinda 1 - Deltras FC 1 ISL
Mar 17, 2012 Mitra Kutai Kartanegara 1 - Deltras FC 0 ISL
Mar 7, 2012 Deltras FC 2 - PSAP Sigli 1 ISL
Mar 3, 2012 Deltras FC 0 - PSMS Medan 1 ISL
Feb 18, 2012 Persiba Balikpapan 4 - Deltras FC 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
Mar 17, 2012 Sriwijaya FC 1 - Persiram Raja Ampat 0 ISL
Mar 8, 2012 Sriwijaya FC 4 - Mitra Kutai Kartanegara 3 ISL
Mar 3, 2012 Sriwijaya FC 3 - Persisam Putra Samarinda 1 ISL
Feb 20, 2012 PSMS Medan 0 - Sriwijaya FC 0 ISL
Feb 16, 2012 PSAP Sigli 1 - Sriwijaya FC 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Deltras vs Sriwijaya FC:

Deltras: Wawan Hendrawan,Supandi, Dodok Anang, Waluyo, Beny Wahyudi, Maulana Ahmad, Indra Setiawan, Shin Hyun Joon, Walter Brizuela, M. Fahkrudin, Amos Mara.

Sriwijaya FC : Rifky Mokodompit - Supardi, Nova Arianto, Thiery Gathussi, Mahyadi Panggabean, Ponaryo Astaman, Lim Junsik, M.Ridwan, Firman Utina, Siswanto, Keith Kayamba Gumbs.

Prediksi skor akhir: Deltras 0-1 Sriwijaya FC. Pertandingan Deltras vs Sriwijaya FC disiarkan langsung di ANTV jam 15.00 WIB, tanggal 13 April 2012.
Sumber : Kang Jaya 

Prediksi Skor Deltras Sidoarjo vs Sriwijaya FC

ads

0 komentar:

Posting Komentar