08 November 2009

mengganti favicon blog



Saya sudah tau pasti bagi kalangan blogger tips yang satu ini sudah tidak asing lagi... dan saya yakin para blogger sudah banyak yang tahu cara mengganti favicon, tapi saya masih akan memposting tentang cara mengganti favicon... khusus buat pemula nih... ayo kita mulai saja...
caranya tidak susah2x hanya tinggal copas doang...hehehe..
copy ni script :  <link href='http://alamat-url-images-anda-taruh-sini/gambar.gif' rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>
 Tulisan warna kuning diganti dengan tempat atau URL gambar anda.
 lalu masuk ke blog anda-dashboard-layout-edit html lalu tekan CTRL + F lalu ketik </head>
pastekan script tadi tepat diatas </head>  lalu klik save template..
selesai deh... coba anda klik view blog dan lihat hasilnya..

ads

4 komentar:

  1. thanks infonya....bdw dmn dapet favicon tu, gambarnya kalo kebesaran nanti jelek faviconnya?? dmn ya cari gambar yg cocok ntuk favicon?

    BalasHapus
  2. @agung kalau aku sih cari di google... coba aja tapi ukurannya pilih yang icon..

    BalasHapus
  3. harus dicoba nih moga lancar dan berhasil,makasih,

    BalasHapus
  4. masukan bagus langsung saya terapkan dan sangat bermanfaat sekali,makasih dah berbagi,,

    BalasHapus