25 Januari 2010

Korban Gempa Haiti Selamat Karena Coca-cola



Coca-Cola memang hebat, sebelumnya post saya juga ada hubungannya dengan coca cola Isi ulang baterai dengan coca cola, sekarang tentang korban gempa haiti yang selamat berkat coca cola.
Setelah beberapa jam pemerintah Haiti menumumkan penghentian pencarian korban selamat kejadian gempa bumi yang dahsyat tersebut, ditemukan lagi korban selamat dari puing-puing bangunan namanya Wismond Exantus,Dia telah terjebak didalam puing-puing tersebut selama 11 hari dia terjebak di bawah reruntuhan toko grosir napolitan. Sangat luar biasa dia bisa bertahan selama 11 hari di dalam reruntuhan bangunan tersebut. Dia hanya mengalami luka ringan. beruntung, ketika terperangkap itu, dia mendapatkan minuman bersoda dan sedikit makanan ringan. "setiap hari saya minum coca-cola,"ungkapnya.
Exantus yakin bahwa masih ada enam orang yang hidup dibawah reruntuhan itu namun, tim penolong tidak menemukan tanda-tanda kehidupan lagi di bawah reruntuhan tersebut. Pemerintah Haiti menyatakan, korban tewas gempa mencapai sekitar 200 ribu. sementara versi PBB menyebutkan bahwa 111.481 jiwa meninggal akibat gempa tersebut. Memang sulit untuk menentukan jumlah korban yang meninggal.
Semoga Kejadian gempa seperti ini tidak terulang kembali... amien....
  • Download ringtone upin & ipin gratis... Di Sini
Sumber : koran jawapos

ads

4 komentar:

  1. semoga korban haiti tidak bertambah....!!!

    BalasHapus
  2. wah untuk di supermarke yah ada banyak bahan makanan nya.

    BalasHapus
  3. BUKAN KARENA COCA-COLA kali, tapi karena kuasa Alloh..., semoga korban2 yang selamat, bisa terus bertahan. keep post saudaraku..

    BalasHapus
  4. semoga semuanya tidak bertambah parah ya....
    bagi yang punya duit boleh tuch di kirim duitnya...........

    BalasHapus