02 April 2010

Piala indonesia 2010 Segera Hadir

Piala Indonesia segera hadir - PT Liga Indonesia dengan penuh percaya diri akan memulai persiapan piala indonesia 2010. Regulator sepak bola nasional itu mulai melakukan pembagian grup untuk 32 tim peserta piala indonesia kemarin (1 April 2010 ) di surabaya. Hadiah yang ditawarkan menyentuh angka Rp 2 miliar sebagai total hadiah keseluruhan, ( 1 M untuk juara, 500 Jt untuk runner up, 300 Jt untuk juara tiga dan 300 Jt untuk juara empat, belum termasuk match fee untuk setiap laga ). Match fee ( menang mendapatkan uang sebesar Rp 50 Jt dan kalah mendapatkan Rp 25 Jt ) seri tidak ada karena memakai sistem kalah langsung tersingkir. Berikut ini hasil pembagian grup Piala indonesia 2010


Pembagian Grup Piala Indonesia

Grup A
-Sriwijaya FC
-PSPS
-Semen Padang
-Persikabo
Grup E
-Arema Malang
-Persijap jepara
-Deltras Sidoarjo
-PSMP Mojokerto
Grup B
-Persela
-Persija
-Persikab
-Persiba Bantul
Grup E
-Persebaya Surabaya
-Persema Malang
-Persipro Probolinggo
-Persidafon dafonsoro
Grup C
-Pelita Jaya
-Persib Bandung
-Persipasi Bekasi
-Persita
Grup G
-Persisam Samarinda
-Bontang FC
-Persiba Balikpapan
-Persemaira Maluku Utara
Grup D
-Persik Kediri
-Persitara
-Persibo
-PSBI blitar
Grup H
-Persipura Jayapura
-Persiwa Wamena
-PSM Makassar
-Persiram Raja Ampat

Yang manakah Menurut anda Grup Neraka??... hehe dan Siapa Jagoan Anda??... Berikan Komentar anda!! hehe.... Ga maksa Loh.... < pertandingan Piala Indonesia Disiarkan Langsung Oleh RCTI mulai 15 April >

ads

10 komentar:

  1. wah pasti seru banget,, Persib go,,

    BalasHapus
  2. seru nih keliatannya..
    tapi kalo pake emosi ya sama saja..hahaha!

    BalasHapus
  3. Aku masih jago Sriwijaya

    BalasHapus
  4. Wah Mantep!!! Semangat Semangat Semangat!

    BalasHapus
  5. dukung terus tim dari kasta rendah agar bisa bersaing dengan tim super liga

    BalasHapus
  6. lanjutkan sob info piala indonesia nya

    BalasHapus
  7. Saya milih yang menang aja deh hehe

    BalasHapus
  8. persipuraa!!
    go..goo...gooo!!
    persipura keren... :D




    mampir yak...

    BalasHapus