24 Januari 2011

Cinta Bukan Taruhan - Kumpulan Cerpen Cinta

Kumpulan Cerpen Cinta kali ini berjudul "Cinta Bukan Taruhan". GudangBlog sekarang akan sering-sering meng-update Cerpen-Cerpen terbaru dan patut anda baca. Cerpen kali ini dibuat oleh anzelin member dari situs cerpen.net

  Cinta Bukan Taruhan
siang itu aku sama sahabat ku yang b'nma reza ingin pergi nonton katanya sih untuk bayar utang waktu itu ke gue tapi lumayan juga sihh abus'a geratis sihh hehehehehe :)
"lisa llo mau nonton film apah.?"tanya reza menawarkan
"gue mah seterah ama yang bayarin ajeh dahh .."
"gimna klo kita nnton yang lucu-lucu ajah gimna..?"
"okehlahh..?"
akhirnya gue ama reza mutusin untuk nnton film yang lucu abis pikiran gue klo nnton film yang horor banya itu tau lahh pasti maksud gue heheheh
"pintu teater 2 sudah di buka harap yang telah memiliki karcis segera masuk ke ruang teater 2"
"rez yuuu tiater'a udah di buka "ajak ku pada reza
"ayo dahh.."
"reza kenapah sihh kita koq cuma nnton berdua khan ada andy ama nurfa.."
"akhh gue maunya berdua ama llo mang gak boleh yahh apa nnti ada yang marah..?"
"ekh jgn pura-pura dah llo,khan llo tau gue tuhh udah setahun ngejomblo.."
"yahh tapi khan banyak yang udah nembak llo cuma llo tolak.."
"yahh itu karna gue blon siap ajah.."
"ekh bdw bangku kita yang ini khan.."
"iya betul-betul.."
akhirnya gue ama reza nemuin tempat duduk'a jga.. tapi kenapah koq perasaan ku menjadi tidak enak gini yahh
"za llo lgi slek yahh ama andy..?"
"kata siapa orang ue baek-baek ajeh ama dia mau bukti okeh nanti dia nyusul koq ama nurfa
"akhh masa iya ..?"
"iyee soalna gue juga ada yang mau di omongin ama dia .."
"okeh dechhh.."
"oh yahh lisa seandainya gue nembak llo apah llo mau nerima gue gak..?"
"wew ngaco bgt dah llo .."
"gue serius mau gakk..?"
"jadi sekarang llo nembak gue gtuh..?''
"menurut llo..?"
"menurut gue llo cuma bencanda duank.."
"yahh ampunn lisaaaaaaaaaa gue serius.."
"ehmm gimna yahh gue takut ngerusak hubungan persahabatan kita berempat selama ini.."
"lahh kenapa jadi ngerusak bukan'a malh bikin lebih erat..?"
"iya waktu lagi pacaranya duank tpi klo udah putus apa bakl deket kya gini lagii.."
"gue gak bakal putusin llo itu juga klo llo mau nerima gue.."
"yudh dechh.."
"yudah apah nihh maksudnya.."
"okeh gue nerima llo jadi cowo gue.."
"serius llo lisaaa.."
"yaaa gue serius :)"
"syukur dehhh gue di terima am loo.."
"heheh iya .."
tapi kenapah yahh hati gue tuhh malah sakit apa karna rasa cinta gue ke andy aduhh gue harus bisa cepet-cepet lupain dia dan gue akan berusaha untuk mencintai reza gue harus bisa ..
"hayooo koq kamu bengong sayangg.."
sapaan reza menghamburkan lamunan ku "ekh gak koq cuma agak kurang ngerti ama alur film'a ajah.."
"ohh say katanya andi ama nurfa udah ada di kafe biasa nnti kita lansung ke sana yahhh.."
"iyahhh asayang.."
reza dan andy tidak beda jauh mereka sama-sama ganteng tinggi juga perhatian dan mereka juga merupakan cowo idaman buat semua cewe mungkin..
akhirnya film yang gue tonton dengan reza habis dan gue langsung di ajak melangkah menuju kafe biasa buat ketemuan ama andy juga nurfa dan akhirnya langkah gue terhenti ketika ngeliat andi ama nurfa yang sudah agak lama nungguin gue ama reza..
"ikhh lama amat sihh'' nurfa langsung menyambut kami dengan omelannya
"sorry bawel gue abis nnton ama cewe gue.."
disana wajah andy berubah 180 derajat mungkin sangat terkejut dengan perkataan reza ,,
"ohhh selamat yahhhh."nurfa mengulurkan tangan'a dgn gaya khas centilnya..
"selamat yahhh"andy pun ikut berbicara dan dia langsung menyundud sebatang rokok dari dalam sakunya
"andy gue mau ngomong ama llo cuma gak di sini."pinta reza pada andy
"okeh kita ke kamar mandy.."usul andy
"yudh ayoo boyy.."
"tunnggu hp kamu.."
"iya nihhh.."
"cieee dah pasangan baru gtuhh.."
"apah sihh fa.."
sekarang hp reza ada di tangan ku entah mengapa perasaan ku ingin sekali membuka pesan masuk di hp ini akhirnya jari ku mengetik dan sampai di kotak masuk aku langsung memeriksa dan sepertinya semua sms masuknya hanya dari andi dann aku buka satu persatu dan sungguh betapa kagetnya aku ada sms dari andy yang isinya KLO LO BISA DAPETIN LISA GUE BAKAL NGASIH APA PUN YANG LO MAU ..
"apa maksudnya ini.."batin ku merasa jadi tidak enak apa yang sebenarnya terjadi ..
 "apakah ada yang mereka sembunyikan dari aku..?" di situ perasaan ku sungguh amat tidak enak apa yang sesungguhnya mereka berdua rencana kan.. apa lebih baik aku susul mereka berdua saja ..
"nurfa kamu mau ikut aku gak..?"ajak ku pada nurfa
"gak akh gue di sini ajhh.."
"yudh gue mau ke kmar mandi dlu yahhh.."
"yudah gihh sana.."
aku pun beranjak dari tempat yang ku duduki tadi bersama nurfa tapi mengapa perasaan ku semakin tidak enak .. akhirbya aku sampai di depan kamar mandi pria disitu trbilang cukup sepi hanya ada andy reza dan seorang pengunjung aku menguping pembicaraan mereka dari luar dan aku tidak mau sampai mereka curiga ..
"gimna andy gue udah bisa dapetin lisa lebih cepat dari llo ..?"
"bagus klo gtuh sekarang llo mau minta ..?"
"gue hanya butuh uang ajah .."
"bukannya llo anak orang kaya .."
"bukannya juga kita taruhan uang iya kan..?"
"okeh berapah yang llo minta dari gue.?"
"gak banyak kita khan taruhan 250-250 jadi semua uangnya jadi milik gue .."
"nihh 250 dari gue tapi inget satu hal jangan pernah llo sakitin lisa NGERTI LO ."
"kenapah emangnya llo cinta ama dia ..?"
"iya gue sangat amat mencintainya"
"tapi kenapah llo gak pernah coba ungkapin itu ke dia ,"
"karna gue gak siap jika nantinya gue harus kehilangan dia"
"itu namanya llo banci."
"tapi gue akan selalu menjaganya karna gue gak percaya ama orang kaya llo "
"tenang ajah cinta llo bakal aman di tangan gue"
jadi mereka selama ini deketin gue cuma untuk taruhan dan jumlah taruhan itu pun tidak besar hanya 500 mereka tega buat hati aku jadi hancur kaya gini .. gak ini gak mungkin pasti ini semua hanya mimpi tapi mengapa kalo ini hanya mimpi aku tidak terbangun aku pun mencubit pipi ku dan terasa sakit ternyata ini benar nyata tanpa terrasa air mata ini telah jatuh menetes di pipiku tanpa pikir panjang lagi aku dobrak pintu kamar mandi itu dan aku langsung labrak mereka berdua..
"jadi selama ini gue hanya di jadiin bahan taruhan iyaa.."
"lisa sejak kapand llo udah ada di sna ..?"tanya reza panik
"sejak kebusukan kalian terbongkar tega banget sihh kalian sama aku emang aku pernah punya salah apa ama kalian koq kalian tega sih giniin aku.."
"lisa llo dengerin dulu penjelasan kita berdua .."andi mulai menjawab
"apa .. apa yang ingin llo berdua jelasin lagii.. semuanya udah jelassss.."air mata di pipiku makin deras mebasahi pipi ini ..
"lisaaa ..lisaa.."
"udah cukup gue benci ama kalian berduaaa.."gue pun akhirnya berlari meninggalkan andy dan reza tapi tak lama andy mulai mengejar ku dari belakang
"lisa tunggu dengerin dlu penjelasan gue.."
"lohh lisa llo kenapah nangis.."nurfa sudah menanyakan dari aku msih jauh mungkin dia kaget karna tadi aku ke kamar mandi belum knapah-napah setelah keluar aku malah menangis
"lo mau tau gue kenapah tanya ama dua bajingan iini.."aku pun segera meninggal kan kafe dan nurfa masih dia terpaku tak mengerti apa yang sedang terjadi .. dan andy pun masih mengejar gue sampai di taman di dekat kafe ada taman yang menjadi tempat favorit gue ama ana-anak ngumpul
akhirnya aku pun menghentikan langkah ku "mau apa lagi sih llomau bikin hati gue tambah sakit iyaaaaaaaaa..?"
"lisaa dengerin gue dluuu.."
aku berontak karna andi terus memegangi tangan "udah gak ada yang perlu di jelasin lagiiii" aku terus berontak hinggak akhirnya andy menarik dan langsung memeluk ku yang masih menangis tersedu-sedu untuk menenangkan ku
"lisa gue tuh gak ada maksud apa-apa gue tuh sayang ama llo.."
aku makin berontak ketika mendengar omongan andy aku tidak kuat mendengarnya "lepasin gue gue udah benci ama llo.."
"lisa dengerin dulu.."
aku berontak makin keras hingga andy tidak sabar dia menarik tangan ku dan entah sengaja atau tidak andi langsung mencium bibir ku rasanya seperti mimpi tapi di saat itulah aku bingung mengapa dia melakukan itu pada ku
setelah ciuman itu berakhir aku dan andi sama-sama dia dan andy langsung melepaskan tangan ku aku pun langsung berlari dan meninggal andy yang msih terpaku memandangi ke pergiann ku
"ternyata semua cowo sama ajah kalo udah punya salah langsung berbuat yang tidak menyenangkan .." batin ku
"lisa maafin gue karna gue udah jadiin llo bahan taruhan gue sayang sama llo lisaa.."

BERSAMBUNG Ditunggu ya Cinta Bukan Taruhan - Kumpulan Cerpen Cinta Terbarunya ..

ads

0 komentar:

Posting Komentar