20 Februari 2011

Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Terbaru

Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Terbaru - Hallo sobat, bagaimana kabar anda hari ini? Kali ini saya akan memberikan contoh dari Surat Pernyataan Belum Menikah. Surat ini biasanya digunakan saat kita ingin melamar pekerjaan ( melamar kerja di perusahaan yang tidak menerima pegawai baru yang sudah menikah ). Oke langsung aja dibawah ini adalah Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah. Selamat Membuat
Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah Terbaru

CONTOH SURAT PERNYATAAN BELUM MENIKAH
(Harap dibuat dalam format seperti contoh)
Dengan ini, saya
Nama : ……………………………………………………………………
No KTP : ……………………………………………………………………
Tempat,tanggal lahir : ………………………………………….. , …………………..
Agama : ……………………………
Alamat : ……………………………………………………………………
……………………………………………………………………
………………………………………………………………………………………………….
orang tua / wali* dari …………………………………………………., menyatakan bahwa
benar yang bersangkutan (anak / tanggungan* saya tersebut) belum pernah menikah hingga
saat surat ini dibuat. Jika di kemudian hari ditemukan bukti bahwa pernyataan saya ini
tidak benar, maka saya akan menerima pembatalan keputusan-keputusan yang dibuat
berdasarkan surat keterangan belum menikah ini.
Surat ini dibuat dengan sejujur-jujurnya.
………………………. , ………………
……………….
Orang tua /wali*
( ………………………………………. )
* pilih salah satu dan coret yang tidak perlu
Materai
Rp. 6.000,-

Itu tadi Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah terbaru yang bisa saya share kali ini. Semoga bermanfaat.

ads

0 komentar:

Posting Komentar