19 Februari 2011

Download Uber Social - Aplikasi Twitter Pengganti Uber Twitter

Download Uber Social Aplikasi Blackberry Twitter Pengganti Uber Twitter - Para pengguna Uber Twitter di Indonesia, sebagian besar tak suka dengan aplikasi resmi. Alasan mereka Uber Twitter jauh lebih baik ketimbang aplikasi resmi. Kini, mereka sedang berburu aplikasi baru. Beberapa aplikasi yang kini dijadikan buruan untuk BlackBerry adalah SocialScope dan Uber Social. Uber Social adalah peranti baru Uber Twitter.

Mengapa Uber Twitter bermasalah? Situs Engadget.com menulis, sebenarnya pangkal soalnya adalah ada pada sang pemilik aplikasi, Uber Media. Perusahaan ini dikabarkan baru saja mengakuisi software-software klien Twitter, Tweetdeck. Dengan akuisisi ini, Uber Media kini punya banyak software pengakses Twitter seperti: TweetDeck, EchoFon, Twidroyd, dan UberTwitter.

Ternyata tindakan Uber ini membuat geram Twitter. Uber dianggap rakus dan melanggar kebijakan Twitter, soal kepemilikan aplikasi pihak ketiga. "Kami telah menangguhkan UberTwitter dan twidroyd karena melanggar kebijakan kami," demikian siaran pers Twitter. "Kami sering mengambil tindakan untuk menegakkan aturan ini, bahkan, kami pernah mematikan lebih dari seratus layanan yang melanggar aturan API," kata Carolyn Penner sang juru bicara Twitter menambakan. Carolyn menegaskan tindakan itu diambil agar Twitter tetap bisa adil untuk semua pengembang.

Carolyn menyarankan para pengguna Twitter memakai aplikasi resmi Twitter yang kini tersedia bagi BlackBerry, iOS, Android, Windows Phone, dan beberapa platform lain.

ads

3 komentar:

  1. kagak bisa download ubersocial nih

    BalasHapus
  2. apakah tidak ada UberSocial untuk mobilephone seperti Nokia???

    BalasHapus
  3. utk android kaga ada neh?? T_T

    BalasHapus