02 Maret 2012

Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Ice Tablet dari MLW Telecom

Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Ice Tablet dari MLW Telecom

Halo sobat Terpopuler, kali ini kami akan membahas tentang Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Ice Tablet dari MLW Telecom, silahkan disimak ya artikel tentang Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Ice Tablet dari MLW Telecom.

Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Ice Tablet dari MLW Telecom - SpeedUp Pad Ice tablet muncul di pasar persaingan tablet dengan menggunakan sistem operasi android tablet terbaru Ice Cream Sandwich. Tablet produksi MLW Telecom ini memiliki kualitas yang HD untuk game, gambar dan tentu saja video.

Spesifikasi SpeedUp Pad Ice Tablet

Untuk bisa mendukung gambar yang dihasilkan berupa 3D tablet ini didukung oleh prosesor 1GHz serta sebuah layar dengan fitur multi-touch.

Fitur koneksi pada tablet SpeedUp Pad Ice tiba dengan USB 2.0 , WiFi 802.11 b/g/n, dan 3G USB via modem.

SpeedUp Pad Ice Tablet Spesifikasi Harga SpeedUp Pad Ice Tablet dari MLW Telecom

Kapasitas penyimpanan tablet terbilang standar dengan tablet pasaran saaat ini yaitu dengan kapasitas 8GB yang tentu saja masih bisa ditingkatkan dengan slot eksternal microSD hingga 32GB.
Fitur lain yang tersedia di tablet ini juga standarm, seperti fitur GPS.

Harga SpeedUp Pad Ice tablet

Berapa harga SpeedUp Pad Ice ini di pasaran ? harga tablet ini di pasaran adalah sekitar 1.5 juta Rupiah, anda juga bisa memilih paket bundle dengan internet dengan kecepatan 512 kbps selama 3 bulan dari Speedy Telkom.

Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Ice Tablet dari MLW Telecom
Sumber : http://infohargaspesifikasi.com/spesifikasi-harga-speedup-pad-ice-tablet-dari-mlw-telecom.html

ads

0 komentar:

Posting Komentar