13 April 2012

Hasil Skor Pertandingan ATLETICO MADRID VS REAL MADRID

Hasil Skor Pertandingan ATLETICO MADRID VS REAL MADRID

Hasil Skor Pertandingan ATLETICO MADRID VS REAL MADRID â€" Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid. Real Madrid kembali berhasil menjauhi perolehan poin Barcelona usai menang atas tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 4-1 pada laga derby Madrid 2012 Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid.
Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid Bertanding di Vicente Calderon, Kamis, 12 April 2012, dinihari WIB, kedua kubu sama-sama bermain ngotot sejak awal laga. Namun Madrid yang bermain lebih efektif berhasil menciptakan lebih banyak peluang ketimbang tuan rumah.

Bahkan, pada menit 25, Los Blancos berhasil membobol gawang Atletico. Cristiano Ronaldo menggetarkan gawang yang dikawal Thibaut Courtois melalui sebuah tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti.

Pada menit ke-35, Madrid mendapat peluang emas. Karim Benzema yang lolos dari perangkap offside menanduk bola umpan lambung. Sayang, arahnya masih sedikit melebar. Dua menit setelahnya, giliran Courtois yang kembali yang secara gemilang menepis peluang Ronaldo.

Penampilan Courtois pada paruh pertama ini memang cukup cemerlang. Beberapa kali kiper muda yang dipinjam dari Chelsea ini berhasil mementahkan peluang-peluang Madrid. Hingga babak pertama pun bertahan dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Pada babak kedua, Pelatih madrid, Jose Mourinho coba mengubah taktik. Mesut Ozil akhirnya dimasukkan menggantikan Kaka. Namun, upaya itu gagal memberi hasil instant.

Justru Atletico yang berhasil menyamakan skor pada menit ke-55 melalui top skorer mereka, Radamel Falcao. Menerima umpan silang Adrian Lopez, Falcao yang dikawal Fabio Coentrao dan Sergio Ramos masih mampu menanduk bola tanpa mampu dijangkau kiper Iker Casillas.

Meski begitu, Madrid belum menyerah. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan tim tamu setelah skor menjadi imbang 1-1. Hasilnya pada menit ke-68 Ronaldo mencetak gol kedua melalui tendangan jarak jauh yang bersarang telak di gawang Courtois.

Demi menambah variasi serangan, Mourinho lantas menarik Karim Benzema dan emmainkan Gonzalo Higuain. Perubahan itu berbuah hasil positif. Pada menit ke-81, Higuain dijatuhkan Diego Godin di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih, dan Ronaldo berhasil menjalankan tugasnya sekaligus mencatatkan hat-trick.

Bagi Ronaldo, inilah gol ke-20 yang dicetaknya di partai tandang sepanjang musim ini. Sekaligus melewati rekor yang ditorehkan Daniel Guiza. Pun melewati catatan gol Lionel Messi di daftar top skorer sementara Liga BBVA dengan 40 gol.

Madrid sendiri akhirnya mampu melengkapi pesta kemenangan melalui gol pemain pengganti, Jose Callejon yang masuk menggeser tempat Angel Di Maria. Menerima umpan terobosan Ronaldo, Callejon lolos dari jebakan offside, sebelum melepaskan tendangan kaki kanan tanpa mampu diantisipasi Courtois. Skor 4-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Madrid kini mengoleksi 82 poin. Sedangkan Atletico turun ke urutan sembilan klasemen sementara dengan koleksi poin 42

Video highlight pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid:




Susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid:
Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Perea, Godin, Filipe Luis, Diego, Tiago, Gabi, Arda Turan (Koke 77), Adrian Lopez, Falcao.
Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao, Xabi Alonso, Khedira, Kaka (Oezil 45), Di Maria (Callejon 84), Ronaldo, Benzema (Higuain 71).
Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid
Sumber : Bolagolnet 

Hasil Skor Pertandingan ATLETICO MADRID VS REAL MADRID

ads

0 komentar:

Posting Komentar