20 Agustus 2010

Tempat Wisata di Kota Surabaya dan Sekitarnya

Tempat Wisata di Kota Surabaya dan Sekitarnya - Sebentar lagi liburan akan tiba, apakah anda sudah punya rencana kemana untuk berlibut kemana? Kalau belum dipost kali ini saya akan memberitahu tempat-tempat rekreasi atau liburan di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

1. WBL (Wahana Bahari Lamongan)
Disini wisata pantai dengan wahana permainan dan ilmu pengetahuan yang ditata apik. Kalau datang ke sini bareng temen rasanya bakal seru karena banyak permainan yang bisa dilakukan bersama. Letaknya juga cukup dekat dari Surabaya, cuma kira2 1,5 jam dari Surabaya

2. JatimPark 1 (Batu)
Disini mirip dengan Lamongan, cuma nuansanya gunung. Udaranya sejuk dan wisatanya sudah lebih lengkap dibanding WBL. Jaraknya kira-kira 2,5 jam dari Surabaya.

3. Penanjakan / Bromo
Buat yang suka main ke gunung dan melihat-lihat gunung, rasanya Bromo pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Untuk naik ke gunung bromo memang bagus kalau pagi hari waktu matahari terbit, tapi kalau nggak sempat ke bromo, coba main ke penajakan juga bagus. Perjalanan ke Penanjakan atau Bromo kira-kira 3 jam dari Surabaya.

4. Pasir Putih (Situbondo)
Ini pantai yang sangat tenang ditepi jalan besar jalur pantura menuju ke Bali dari Surabaya. Kalau buat istirahat dan santai-santai, ini pantai yang sangat tepat. Hotel-hotelnya banyak dan cukup bagus di tepi pantai. Jaraknya kira-kira 3 jam perjalanan dari Surabaya.

5. Taman Safari 2 Prigen (Pandaan)
Yang ini memang seperti ke Bonbin, tapi karena nuansa hewan-hewannya beda jadi ya boleh dicoba deh. Paling tidak, tidak terlalu jauh dari Surabaya dan cukup lumayan untuk dipakai main paling tidak ada sejumlah wahana yang bisa buat seru2 bareng pacar maupun temen-temen. Kira-kira 1,5 jam dari Surabaya.

Oh ya, kalau mau cari tempat liburan yang asik yang letaknya didalam kota surabaya saja. Bisa anda lihat daftarnya dibawah ini :

Objek wisata kota Surabaya itu :
* Wisata Alam
* Wisata Bahari
* Wisata Rekreasi dan permainan
  • Taman Remaja Surabaya
  • House of Sampoerna
  • Monumen Kapal Selam
  • Taman Bungkul
  • Taman Apsari
  • Taman Kebun Bibit
  • Balai Pemuda
  • Monumen Tugu Pahlawan
* Wisata Religi
Saya rasa tempat-tempat liburan diatas sudah sangat bagus untuk menemani hari libur anda nantinya. Selamat Berlibur. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Idul Fitri. Salam dari GudangBlog.

ads

8 komentar:

  1. pertamaxx...
    thx sob informasinya,,, kapan2 bermanfaat nic kalo kesurabaya

    BalasHapus
  2. nek bromo yo gak surabaya dan sekitarnya kang. tapi jatim... wong bromo sek jauh tenan ambek SBY

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    jadi kangen piling pulkam surabaya wae hehehe

    BalasHapus
  4. wah jd kepengan ke surabaya lagi sob

    BalasHapus
  5. wah istri n adik kompak ane mengamini aja ya bro

    BalasHapus
  6. Uliah Black/Pemula SEO22 Agustus 2010 08.34

    Kang GB,Tulis postingannya sudah terlambat bagi saya,minggu2 lalu saya ke Surabaya tapi sekarang udah kembali ke parepare.

    BalasHapus
  7. Wah kalau kesana mampir ah.. makasih infonya kawan...
    TApi pilih2 dulu ne banyak kali

    BalasHapus
  8. he man iku salah judule seng bener Tempat Wisata di jatim dan Sekitarnya.....

    truzz wbl iku wisata bahari lamongan...

    onok maneh bunderan waru kok gag onok????

    heheheehhe....

    BalasHapus